Tampilkan Karakter Anda Dengan Pakaian Yang Tepat

Pakaian memang sebagai penutup tubuh namun bukan hanya sebagai penutup tubuh saja pakaian juga perlu di sesuaikan dengan kondisi dan kerakter si pemakainya, bila pakaian yang di pakai telah sesuai dengan si pemakainya maka kesan positif akan muncul dalam pandangan orang, berikut ada beberapa tips pilih pakaian sesuai karekter:

1. Sporty
Untuk Anda yang tidak ingin repot dalam berpenampilan, tapi ingin tetap terlihat fashionable bisa memakai rompi, blazer, atau jaket. Gaya seperti ini bisa bisa dikatakan berpenampilan sporty. Selain itu, Anda bisa memadukannya dengan memakai jeans dan ditambah memakai topi sport sebagai pemanis.
2. Freestyle
Tipe yang satu ini selalu berpenampilan dengan mengikuti tren yang sedang beredar. Bagi Anda yang termasuk dalam tipe ini, kuncinya adalah harus tetap berpenampilan sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Dengan menambahkan topi juga bisa membuat penampilan Anda semakin menarik dan memukau.
3. Klasik
Si klasik ini selalu mengerti bagaiamana berpakaian yang cocok untuk dirinya. Si klasik biasanya lebih sering berpenampilan simple yang dipadankan dengan perhiasan yang sederhana pula serta aksesori lain yang terbuat dari kulit.
4. Seksi
Jika Anda gemar memakai model-model pakaian dengan potongan dada yang rendah serta menampilkan bentuk siluet tubuh, maka pilihlah bahan pakaian dari sutera, cashmere, rajutan dan kulit. Dengan begitu penampilan Anda akan terlihat semakin memukau.
5. Romantik
Si romantik gemar memakai pakaian dengan sentuhan yang lembut, seperti bercorak bunga-bunga dan baju yang terdapat banyak renda. Untuk mempercantik penampilan, pakailah perhiasan, seperti kalung, gelang, atau anting. Perlu diingat juga bahwa warna merupakan komponen penting dari mode. Dengan memilih warna pakaian yang cocok dengan warna kulit juga akan membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik.

Demikian tipsnya dalam memilih pakaian sesuai karekter semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang model baju terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar