sewa mobil Jakarta bulanan lebih tepat untuk jangka panjang


Jika anda termasuk salah satu pebisnis ataunpun pendatang di Jakarta, sepertinya anda akan cukup stress dan terkejut apabila merasakan tingginya Traffic dan mobilitas yang terjadi di Jakarta. Ya bisa dibilang Jakarta adalah surga bagi sebagian orang yang sedang mencari pundi-pundi rupiah, tetapi Jakarta juga merupakan neraka bagi mereka yang kerap melakukan kegiatan bisnis dan mobilitas tinggi yang menggunakan sarana transportasi sehari-hari.
Macet!, ya inilah salah satu hal yang paling di benci di Jakarta saat ini, seperti kota-kota besar lainnya di dunia, Jakarta termasuk salah satu kota yang sangat Macet dan terpadat di dunia!!! Bisa dibilang setiap hari hampir 10juta manusia berlalu lalang di jalanan ibukota, baik itu pengendara motor ataupun pengendara mobil. Lantas jika anda kesini, apakah anda akan menggunakan transportasi masal alias ngangkot?? Lebih baik hindari hal itu, sangat di sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil Jakarta bulanan sebagai alternatifnya, sekalipun biayanya relative lebih mahal tetapi jika di kalkulasi lagi anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup signifikan daripada harus menyewa harian.
Dengan menyewa mobil secara bulanan, itu berarti anda telah menyewa mobil dengan rentan waktu yang cukup panjang, sekalipun anda hanya mempunyai urusan di Jakarta kurang dari sebulan..tetapi percayalah jika di bandingkan dengan sewa harian, biaya yang bisa anda hemat jauh lebih besar. Metode sewa mobil Jakarta bulanan sendiri di yakini oleh banyak orang sebagai salah satu cara pintar untuk mengatasi rasa macet di Jakarta, bukan macetnya saja…tetapi dari segi fleksibilitas waktu cukup terasa sekali perbedaanya apabila anda menyewa harian. So bisa dibilang menyewa mobil secara bulanan banyak sekali benefitnya, gak percaya?? Silahkan di coba
 
Artikel terkait – sewa mobil Jakarta supir

0 komentar:

Poskan Komentar