Bibir Indah Bikin Geregetan

Bibir yang lebut dan indah adalah dambaan seorang pria dari seorang wanita karena bibir indah adalah salah satu bentuk kecantikan dari seorang wanita, bagaimana cara merawat bibir agar tetap indah?, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Pertama : Kulit di bibir sangat tipis dan mengandung lebih sedikit pigmen alami. Oleh karena itu, bibir sangat peka terhadap sinar matahari dan berisiko menjadi kering dan rusak. Solusinya, oleskan pelembap bibir setiap kali selesai mandi. Pelembap juga bisa diganti dengan handuk yang dibasahi air hangat, lalu tekan dengan lembut pada bibir selama beberapa menit.

Kedua: Seminggu sekali lakukan pengangkatan sel kulit mati di bibir. Ini bisa Anda lakukan di rumah, lho. Ambil sedikit lip balm dan campurkan dengan sedikit gula pasir. Takaran keduanya harus sama, ya! Gosokkan di bibir dengan gerakan memutar selama satu menit

Ketiga : Di malam hari, jangan lupa melembapkan bibir dengan lip balm yang memiliki kadar kelembapan tinggi. Bibir yang terkatup selama beberapa jam cenderung mengalami dehidrasi dan lip balm akan membantu Anda melembapkan bibir.

Keempat : Anda suka memakai lip gloss? Hati-hati, pemoles bibir jenis ini justru cenderung mengeringkan bibir di tengah terpaan sinar matahari. Untuk menangkalnya, ahli kecantikan menyarankan agar Anda mengenakan lip balm yang dilengkapi tabir surya setiap hari. Lip balm semacam ini juga memperlambat kerutan di sekitar bibir, lho.

Kelima : Ingin lipstik bertahan lebih lama? Setelah memolesnya di bibir, kunci warna lipstik dengan menepuk bibir memakai tisu yang telah dibubuhi sedikit bedak berwarna netral.

Demikian tipsnya dalam merawat bibir agar lembut dan indah semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Iklan Kecantikan



Temukan artikel terkait:  Perawatan Mata Yang Baik

0 komentar:

Poskan Komentar