Makanan Yang Jadikan Miss V Sehat

Menjaga kesehatan miss V bisa anda lakukan tidak hanya dari luar saja, tapi anda bisa juga menjaga kesehatan miss V anda dari makanan yang anda konsumsi, makanan apa sajakah itu ?, simak berikut ini:

1. Yogurt
Sebenarnya kandungan di dalam yogurt yaitu probiotik yang bermanfaat untuk Miss V. Probiotik yang merupakan bakteri baik bisa menjaga keseimbangan pH di Miss V Anda. Penelitian menunjukkan probiotik dapat membantu melawan infeksi Miss V. Saat membeli yogurt pastikan Anda memerhatikan tanggal kedaluwarsanya. Selain yogurt, probiotik juga bisa ditemukan dalam makanan seperti kimchi dan miso.

2. Jus Cranberry
Miss V terasa nyeri saat buang air kecil dan harus berulang-ulang ke kamar kecil karena jumlah urin Anda sedikit? Bisa jadi Anda terkena infeksi saluran kemih. Salah satu cara alami untuk mengobatinya adalah dengan minum jus cranberry. Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Archieves of Internal Medicine menunjukkan bahwa kandungan dalam buah cranberry bisa mencegah infeksi saluran kemih. Di banyak negara, cranberry juga sudah diyakini secara turun temurun bisa meningkatkan kekebalan terhadap infeksi kuman di bagian tersebut. Selain minum jus cranberry, kurangi juga konsumsi alkohol dan kafein.

3. Sayur & Buah Segar
Mengonsumsi sayur dan buah segar bukan hanya membantu Anda menurunkan berat badan. Tubuh yang sehat, termasuk Miss V pun didapat saat dua jenis makanan itu rutin dimakan. Sayuran dan buah yang mengandung vitamin E seperti kacang-kacangan dan alpukat, membantu Miss V kering. Rajin makan sayur dan buah juga membantu mencegah kram perut saat menstruasi.

Demikian tipsnya makanan yang harus anda konsumsi untuk menjaga kesehatan miss V anda semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Photo Prewedding



Temukan artikel terkait:  Posisi Bercinta Yang Membuat Pria Berhasrat

0 komentar:

Poskan Komentar