Pacaran Jarak Jauh Buat Anda Kreatif

Untuk anda yang berhubungan jarak jauh dengan pacar anda tak perlu khawatir dan sebaiknya anda mengambil hikmah di balik LDR tersebut bahwa ada hal positif yang sebaiknya anda syukuri, berikut perihal tersebut:

1. Kaya topik pembicaran
Tidak seperti pasangan lain pada umumnya yang sering kehabisan bahan pembicaraan, Anda dan pasangan tidak pernah kehabisan bahan bicara. Karena tidak bisa bertemu dan saling bercerita, kegiatan utama Anda dan pasangan adalah berbicara lewat telepon atau pun pesan singkat.
Anda akan terbiasa mencari topik pembicaraan, mulai dari kegiatan sehari-hari sampai pembicaraan yang kurang penting seperti naiknya harga kopi di kafe terdekat yang biasa Anda berdua datangi. Banyaknya waktu yang diluangkan untuk berbicara dan saling berbagi cerita tentang kehidupan yang dijalani masing-masing juga membuat ikatan antara Anda dan pasangan lebih kuat.

2. Lebih banyak latihan percaya
Karena tidak mungkin mengawasi pasangan Anda 24 jam, mau tidak mau Anda harus memupuk kepercayaan. Banyaknya kesempatan dan latihan untuk percaya yang tersedia dalam hubungan jarak jauh membuat Anda mampu menilai, apakah dia sosok pasangan yang dapat dipercaya atau tidak. Ini seperti tes kecil bagi Anda dan pasangan yang nantinya memudahkan jika Anda akan memutuskan untuk menikah dengan pasangan Anda atau hidup terpisah dengannya.

3. Kreativitas tinggi
Jarangnya kesempatan bertemu dan meluangkan waktu bersama membuat Anda dan pasangan harus ekstra kreatif untuk mencari cara berkomunikasi dan ‘berkencan’. Mulai dari nonton film bareng lewat Skype, mengirim ucapan selamat pagi lewat voice note (pesan suara) sampai memberikan laporan langsung pada pernikahan teman atau konser yang ingin Anda dan pasangan Anda datangi bersama.

Demikian pembahasanya semoga menginspirasi anda dan menghilangkan ke khawatiran pada diri anda, temukan info menarik tentang Kartu Undangan



Temikan artikel terkait:   Tips Mencari Pasangan Yang Tepat

0 komentar:

Poskan Komentar