Lokasi Wisata Kuliner di Bandung



Lagi nyari Forum Kuliner, Tau-tau nyasar ke artikel tentang tempat kuliner di Bandung. Rasanya tidak lengkap jika anda sedang melakukan wisata kuliner tanpa mengunjungi tempat-tempat belanja yang asik di Bandung. Sangat tidak mengherankan, banyaknya tempat belanja favorit di bandung bisa menjadi kiblat fashion Indonesia. Banyak rumah mode hingga factory outlet yang layak anda kunjungi. Tancap terus... buruan yuk kita buru.!!
Rumah Mode : Guwa gak tau ada apa aja didalem sana, kalo kesanapun guwa seringkali cuma nunggu diberandanya aja, tapi yang jelas tempat ini merupakan salah satu faktor utama penyebab kemacetan dibandung!

Distro2 seputaran Trunojoyo, seperti 347 dan lainnya.

Factory Outlet seputaran Riau, banyak banget, guwa lupa namanya apa aja.

Rich n Famous : Sebuah Factory outlet di dago. Barang2 yang ada didalem sana sih guwa gak gitu tau, tapi yang jelas di tengah2 FO itu ada satu cafe, The Island, disana? cuci mata bersama masakan korea dan secangkir earl grey tea. Biarkan dia blanja sendiri. kalo kita ikutan juga ntar malah gangguin.

Bandung Trade Center : Di terusan pasteur. Sebuah mall dengan counter2 pakaian yang gak keitung. chic & affordable. Guwa kasi tau yah, 5 jam gak cukup untuk belanja disitu. Guwa heran, darimana wanita bisa dapet tenaga ekstra untuk naik turun sekian lantai selama bbrp jam demi bbrp potong blouse yg chic.

sumber:ooh-gitu.com

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

0 komentar:

Posting Komentar