Tips Menghias Pohon Natal



Selain parcel natal, rasanya tak lengkap merayakan kemeriahan malam Natal tanpa adanya pohon Natal yang berhias indah. Lampu yang kerlap-kerlip, hiasan-hiasan yang bergantungan dan tumpukan hadiah di bawah pohon Natal, suasana indah yang dapat melengkapi kesucian Natal. Berikut kami sampaikan beberapa tips untuk menghias pohon Natal Anda:

Pertama, jika Anda memilih memakai pohon hidup, Jaga Agar Pohon Anda Tetap Segar.
Jaga tempat air untuk pohon Anda agar tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.

Pilih Hiasan yang akan Digantungkan.
Bebarapa hiasan yang dapat Anda pilih untuk digantungkan antara lain: Lampu, karangan bunga, pernak-pernik. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut dan juga bisa menempatkan parcel natal di bawahnya.

Lampu Di Dalam dan Di Luar.
Atur lampu 'di dalam' pohon Anda (sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon) seperti garis disekeliling pohon.

Banyaknya Hiasan Istimewa yang Dibutuhkan.
Selang-seliang berbagai hiasan spesial dengan lebih banyak hiasan 'pengisi' yang biasa. Untuk membuat dampak menakjubkan, buat rancangan dengan menggunakan sekitar 10 tema hiasan istimewa (10 sangkar burung, nada musik, dll) untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.

Banyaknya Hiasan Pengisi yang Dibutuhkan.
Buat pengulangan dengan menggunkan hiasan pengisi yang sama di atas pohon Anda. Ini juga bisa hiasan bagus sengan membuat tema koleksi hiasan yang semakin meningkat ke atas untuk pohon Natal Anda. Buat rancangan dengan memakai sekitar selusin hiasan 'pengisi' untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon. Untuk bagian ini bisa diisi dengan bola kaca murah yang bisa Anda dapat di toko.

Tempat untuk Meletakkan Hiasan.
Tempatkan hiasan dan dekorasi lain 'di dalam' pohon Anda, misalnya di ujung atas cabang, untuk menambahkan kedalaman dan membuat pohon Natal Anda menarik.

Sumber :
KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar