Model Celana Anak Yang Cocok Di Kenakan

Anak-anak sangat aktif dalam bergerak. Memakai celana cukup mendukung aktivitasnya sehari-hari. Geraknya terlihat lebih bebas dan tetap gaya, baik pada anak laki-laki atau anak perempuan. Agar sesuai dengan fungsi dan manfaatnya sebagai pelindung tubuh, orang tua harus cermat memilih celana anak. Celana anak beraneka model. Dengan beraneka bahan disesuaikan dengan peruntukkannya. Para ibu biasa memilah celana anak berdasarkan waktu pemakaianSaat ini mudel celana sangat beragam di pasaran. Dari yang bermodelkan celana anak-anak abadi sepanjang jaman. Sampai celana anak yang merupakan miniatur celana anak dewasa yang sedang ’in’.

* Celana pensil atau celana ketat : model celana ini adalah untuk anak remaja atau orang dewasa. Model celana berpipa kecil pas di kaki ini tidak tepat dipakai untuk anak-anak. Karena bisa menghambat pertumbuhan sel pada anak-anak. Sirkulasi udara tidak lancar, membuat kaki terasa panas dan bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

* Celana cut bray : lagi-lagi ini model celana orang dewasa yang dipakaikan pada anak-anak. Bisa ditolerir jika pipa celana bagian bawah tidak terlalu lebar karena bisa menghambat gerakan anak. Misalnya saat anak berjalan atau berlari. Jika terlalu lebar akan bergesekan dan membuat anak merasa berat dan terhambat.

* Celana berpipa lurus : ini sangat tepat untuk anak-anak karena sesuai dengan postur kakinya yang lurus dan senang bergerak bebas.

* Celana Over all : model celana yang abadi sepanjang masa. Tetap disukai karena pemakaiannya sangat nyaman, tidak merosot karena ada tali di bahu walaupun berukuran longgar .

* Celana lapangan : celana ini disukai anak-anak karena modelnya yang nyaman dan gaya, kuat dan awet. Anak-anak suka karena sakunya yang banyak dan bahannya hangat karena agak tebal.

Celana anak lebih disukai yang tidak banyak memakai kancing karena khawatir melukai tubuh si anak atau memberi kesan sesak. Kalau bisa tak perlu memakai retsleting tapi cukup dengan karet di pinggang. Selain pertumbuhan anak yang sangat cepat, ini juga efektif untuk menghindari celana yang kebesaran di pinggang sehngga sering merosot ke bawah.

Sumber - anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar