Model Tas Wanita Kelas Dunia

Saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah menaruh barang, tetapi juga simbol sosial dan penunjang gaya keseluruhan. Agar tidak salah guna, mari berkenalan dengan ragam tas kaum hawa.

Tote Bag

Tas jenis ini sangat pas untuk Anda yang gemar membawa barang banyak. Ukurannya besar, tali tas lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak

Clutch Bag

Tas berukuran mungil ini sebenarnya lebih bersifat dekoratif. Clutch cukup kecil untuk digenggam, jadi jangan heran hanya bisa menampung tisu, lipstick, dan ponsel

Hobo Bag

Ciri Hobo adalah bentuknya yang melengkung seperti bulan sabit. Ia bisa berukuran kecil tapi kebanyakan cukup besar untuk menampung kebutuhan harian.

Duffel / Travel Bag

Duffel bag semula adalah tas untuk menaruh perlengkapan para atlet. Lalu orang yang pergi ke gym atau olahraga lain mulai membuntut

Field Bag

Sejarahnya Field bag digunakan untuk petugas medis atau komunikasi di medan perang. Karena itu biasanya terbuat dari bahan kanvas yang kaku dan awet.

Satchel Bag

Ciri khas satchel bag adalah tali pengaman yang melintang di tengah tas. Fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah dibuka.

Baguette Bag

Bentuk tas ini menyerupai clutch, ditambah dengan tali pundak, sehingga lebih mudah dibawa.

postman Massenger Bag

Tas ini merupakan andalan pengantar surat. Bentuknya segi panjang, berukuran sedang hingga besar, dan terbuat dari bahan yang kuat.

Kelly Bag

Tas ini merupakan simbol kebesaran label Hermes selaku produsen tas high-end. Bentuknya mirip jajar genjang dengan tali pendek untuk dijinjing.

Sumber - dunia-panas.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar