Tips Beli Baju Hamil

Ini ada beberapa tips tuh kalo mo beli baju hamil. Atau buat Bapak2 yang sayang istri, mo beliin baju hamil buat istri tercinta.. Moga2 bisa membantu yachhh…

1.Biasanya karna terlalu senang disaat mengetahui kehamilan, maka hobi shopping baju hamil langsung membludak.. Awal kehamilan, berat badan belom bertambah drastis, dan perut juga belum kelihatan membesar banyak. So, jangan sekali habiskan jatah anda sekaligus di toko pakaian hamil, karna kita masi belum tahu 3 atau 4 bulan selanjutnya, badan kita akan seperti apa.

2. Gak usah membatasi diri kita hanya boleh memakai baju hamil. Kenyamanan adalah hal yang terpenting dalam berbusana disaat hamil. Baju2 biasa anda yang agak longgar masi bisa dipakai pas kehamilan trimester 1 dan 2. Untuk celana hamil, anda boleh membeli dari awal kehamilan, karna khusus celana hamil, terdapat karet penggeser di bagian pinggang sehingga dapat dipakai lama.

3. Gunakan model pakaian yang benar2 disukai. Jangan karna merasa sudah akan menjadi calon Ibu, maka anda memilih baju yang terlihat model keibuan. Dan, itu akan membuang duit anda, karna anda akan merasa tidak suka dan tidak mau memakainya. (seiring perkembangan trend, maka baju2 hamil sekarang tidak kalah modis dengan pakaian biasa)

4. Gunakan bra yang tepat dan nyaman karna seiring bertambah besarnya perut anda, payudara anda juga akan berkembang drastis. Pilih bahan yang serap keringat dan tidak panas. Atau anda bisa membeli bra menyusui, sehingga sesudah kelahiran, juga masi bisa dipakai.

5. Pilih bahan bahan yang dingin. Metabolisme anda saat hamil lebih tinggi dari pada biasanya, maka tubuh anda akan terasa lebih hangat. Gunakan bahan bahan katun yang tipis, bahan tenunan dan pakaian longgar juga akan membuat anda merasa sejuk.

Sudah tahu kan cara memilih pakaian hamil yang tepat???

Sumber - .lovelymother.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar