Tempat Penginapan Terbaik Selama Berwisata

Apakah penginapan yang Anda pilih itu memang yang paling sesuai dengan keinginan, atau hanya sekedar numpang tidur saja? Ikuti beberapa tips untuk mencari penginapan terbaik:

* Hubungi Travel Agent anda. Travel Agent pasti memiliki harga atau promosi yang menarik untuk suatu penginapan. Mintalah penjelasan tentang kondisi dan saran-saran
penginapan lain yang lebih baik.

* Travel Agent memiliki data yang lengkap tentang penginapan dan akomodasi yang lain dan yang terpenting status kamar. Anda tidak ingin datang dan ditolak karena kamarnya penuh kan ?

* Belilah buku panduan tentang kota tujuan
daerah wisata, terutama jika Anda tak terlalu kenal daerahnya. Baca bagian penginapan dan daerah seputar penginapan yang banyak pilihan akomodasinya.

* Rencanakan tanggal kedatangan dan kepergian. Jika mungkin, pilihlah waktu 'non-liburan', karena saat high season, tempat penginapan, bahkan
penginapan murah sering menaikkan harga, serta tidak sedikit yang menambahkan surcharge khusus untuk high season.

* Pilihan daerah tempat menginap biasanya tergantung dari aktifitas yang akan Anda kerjakan, baik itu untuk bisnis atau sekedar bertamasya ria atau untuk mendalami seni dan budaya.

* Cari dan pilihlah dua atau tiga
tempat penginapan yang masuk di dalam budget Anda.
Teleponlah masing-masing hotel clan informasikan tanggal kedatangan clan kepergian Anda, serta requirement dari kamar yang Anda inginkan. Tanyakan harga kamar dan paket-paket untuk keluarga, seperti harga atau program khusus untuk anak-anak, serta deal lainnya.

* Tanyakan layanan apa saja yang Anda dapatkan dari harga kamar penginapan (misalnya
penginapan losmen) tersebut. Apakah termasuk breakfast? Afternoon tea? Antar-jemput dari clan ke bandara?

* Berikan informasi kepada operator penginapan tentang diskon atau bonus yang mungkin didapatkan dari harga kamar tersebut.


* Buatlah daftar perbandingan antara harga dan layanan dari pilihan-pilihan
penginapan murah yang sudah Anda siapkan. Dan ingat untuk meminta kamar yang bebas rokok atau tidak.

Selamat menikmati liburan berikutnya di hotel idaman Anda!

http://liburan.info

Temukan informasi lainnya mengenai
Losmen Murah ~ Penginapan Murah ~ Penginapan Losmen ~ Daerah Wisata ~ Losmen ~ Penginapan hanya di Losmen Murah: Penginapan Losmen Murah – Losmen Murah Daerah Wisata Padang pada 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar