Kaos T shirt dan cara Perawatannya

Saya yakin banget kalo para blogger sekalian punya koleksi Kaos di lemari pakaiannya. Kayaknya gak mungkin banget gitu lho kalo gak punya Kaos T Shirt pada jaman sekarang. Saya termasuk salah satu yang seneng banget pake Kaos T Shirt kemana-mana. Selain blom ada tuntutan untuk berkemeja, memakai Kaos menurut saya sangat menyenangkan, lagian anakmuda gitu lho, masak kemana-mana pake kemeja…maap2 aje ni ya, bukan maksud mendiskrditkan kaum tua,hehehehe…

Ini beberapa tips yang saya peroleh dari majalah tentang bagaimana merawat T Shirt Kaos koleksi kita agar tetep asik dan nyaman dipakai.

1. Jangan direndam terlalu lama

Ya saya maklum banget kalo mencuci itu kegiatan paling bikin males. Tapi usahakan merendam T Shirt Kaos tidak lebih dari 1 jam untuk kaos yang udah lama, sedangkan kaos baru malah tidak boleh lebih dari 30 menit. Katanya sih deterjen bisa menyebabkan sablon pada kaos kesayangan kita cepet rusak. Grosir Kaos dan Grosir T Shirt.

2. Pisahkan saat dicuci

Maksudnya pisahkan antara kaos (Kaos Bandung) yang berwarna kuat(hitam,merah,biru,ijo) dengan bahan lain yang berwarna putih. Ya jaga-jaga aja siapa tau ada yang luntur. Pisahkan juga kaos yang sangat kotor(yang habis buat ngepel lantai misalnya) dengan yang kurang kotor, karena kalo di campur nanti bakalan cuma transfer kotoran aja.

3. Jangan disikat

Maksudnya kaos jemuran milik tetangga jangan disikat,hehehe…gak ding, gini lho…kalo pas nyuci kaos kita sikat terlalu keras, maka bisa ngerusak sablon pada kaos (Kaos Bandung) kita. Juga hindari kucekan dan perasan yang terlalu kuat karena dapat merusak pori-pori baju.

4. Jemur terbalik

Sinar matahari dapat mengakibatkan warna kaos dan sablon anda memudar. Makanya dibalik dulu kalo mau jemur.

5. Jangan digantung

Jangan digantung pake hanger, karena bisa bikin leher kaos kita melar.

6. Hindari pemutih

Pemutih pakaian mengandung zat kimia yang sangat kuat, yang bisa menyebabkan sablon menjadi luntur dan terkelupas. Klik Grosir Kaos dan Grosir T Shirt. Pemutih pakaian juga bisa bikin kaos jadi cepat tipis dan kasar.

7. Hindari mencuci dengan mesin cuci

Sebaiknya cuci kaos secara manual/pake tangan. Karena mesin cuci bisa bikin kaos jadi melar, sablon cepat rusak, dan pori-pori kasar. Hal ini dikarenakan saat berputar kaos akan menerima beban tarik-ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.

gunemanku.dagdigdug.com

Temukan informasi lainnya hanya di Kaos Bandung - Grosir Kaos - T Shirt Kaos - Kaos T Shirt - Grosir T Shirt - Kaos hanya di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar