Mempercantik Ruang Tamu

MEMILIH lukisan abstrak dari galeri lukisan yang tepat untuk setiap ruangan bukan pekerjaan mudah. Alih-alih ingin kelihatan indah serta elegan, ruangan justru bisa tampak aneh dan terkesan dipaksakan. Padahal, harga lukisan dari galeri lukisan abstrak tidaklah murah. "Coba lihat ruangan Anda satu per satu. Teliti besar-kecilnya ruangan tersebut. Perhatikan perabotannya. Dari situ Anda bisa menentukan jenis abstract painting dari penjual lukisan seperti apa yang pas,"saran Irmasari.

Untuk ruang tamu, misalnya. Jika ruang tamu Anda besar dan terisi banyak perabotan dan barang mewah, Anda bisa memasang painting dari galeri lukisan berukuran besar lengkap dengan bingkainya yang artistik. "Untuk ruang tamu yang luas, pilih lukisan abstrak dari galeri lukisan abstrak dengan tema pemandangan atau binatang seperti kuda. Lukisan kuda dari penjual lukisan banyak terdapat di ruang tamu milik orang-orang kebanyakan karena kuda melambangkan kegagahan dan kekuatan," ujar Irma.

Bingkai
abstract painting bisa terbuat dari metal kuningan atau silver jika Anda ingin lukisan terlihat sedikit lebih elegan dan berkelas. Meski demikian, bingkai painting dari kayu pun tidak akan mengurangi kecantikan lukisan itu sendiri. Untuk kamar tidur yang kental nuansa privasinya, Anda pasti membutuhkan ketenangan dan kedamaian di dalam kamar tersebut. "Lukisan floral seperti bunga-bungaan yang cantik akan membawa rasa tenteram ke dalam peraduan Anda. Ukuran lukisan tak perlu besar seperti lukisan di ruang tamu karena tidak ada status yang perlu ditonjolkan di kamar tidur," ujar Irma lagi.

Untuk ruang keluarga, lukisan abstrak dengan permainan warna-warna terang seperti merah atau kuning akan membawa keceriaan. "Ini namanya psikologi warna. Setiap ruangan di rumah kalau ingin 'mengikuti' aturan sebenarnya memiliki peraturan warna masing-masing," papar Irma.
Jangan sepelekan kamar mandi. Ruangan tersebut juga memiliki kemiripan fungsi seperti kamar tidur, yaitu tempat Anda melepas lelah dan stres sambil membersihkan diri. "Lukisan pemandangan terbuka seperti air terjun akan menciptakan kesan yang damai. Atau sekarang ini ada sejenis lukisan elektronik, yaitu semacam gambar dinding yang sekilas bisa bergerak-gerak dan juga mengeluarkan suara seperti gambarnya," beber Irma. (sindo//nsa)

http://lifestyle.okezone.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Lukisan Abstrak ~ Galeri Lukisan ~ Galeri Lukisan Abstrak ~ Jual Lukisan ~ Abstract Painting ~ Lukisan ~ Painting di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar