Tas Kain Sulam Rajut nan Cantik

Tas cantik dari bahan kain serta bergagang bambu kian marak sebagai pelengkap aksesori wanita. Dulunya, Model Tas seperti ini sudah biasa. Namun dengan penggunaan bahan berbeda, kini Tas Kain jadi lebih menarik dan trendy untuk dikenakan.

Model Tas Kain, ada yang terbuat dari renda dengan beragam motif dan ukuran. Juga ada kombinasi Tas Rajut dan sulam yang semuanya berwarna putih atau krem. Sedangkan pilihan bentuknya hanya melebar atau memanjang. Agar lebih manis, bisa diberi hiasan sulam berwarna lembut.

Tas Kain tangan berwarna netral ini mudah diserasikan dengan busana dari bahan katun ataupun denim. Selain itu, juga pas untuk menaruh peralatan salat.

Berhati-hatilah saat membawa Tas Kain ini karena mudah terkena noda. Usahakan mencucinya secara teratur dengan deterjen lembut. Terutama setelah dipakai beberapa kali. Bila hendak menyimpannya, sumpel dulu dengan kertas bersih dan masukkan ke kantung untuk menghindari debu dan kotoran yang mudah menempel.

Trend Model Tas Kain yang terbuat dari kain, dengan gagang terbuat dari bambu kian digemari. Meskipun sejak dulu bentuk dan modelnya itu-itu saja, namun dengan penggunaan bahan yang berbeda Tas ini menjadi menarik dan trendy untuk dikenakan. Tas-tas cantik ini terdiri dari dua pilihan, yaitu terbuat dari renda bermacam motif dan ukuran atau yang di kombinasi dengan rajut (Tas Rajut) dan sulam.yang kesemuanya berwarna putih atau krem.

Pilihan bentuk pada tas ini memang tidaklah beragam, sebagian berbentuk melebar, sedangkan yang lainnya memanjang. Agar nampak lebih manis dan feminin tas ini diberi hiasan sulam berwarna pastel yang lembut. Klik Jual Tas dan Jual Tas Kain.

Model Tas santai ini pas bila dipadu dengan busana yang bergaya santai misalnya padanan berbahan katun dengan warna pastel ataupun padanan berbahan denim. Selain itu tas ini dapat juga sebagai pelengkap untuk meletakkan segala peralatan saat anda beribadah.

Mengingat tas ini mudah terkena noda sebaiknya jangan dikenakan setiap hari. Pemeliharraan tas ini memang cukup rumit, terutama yang terbuat dari bahan rajut. Lihat Jual Tas dan Jual Tas Kain.

Bersihkan secara teratur, dengan cara mencuci menggunakan diterjen yang lembut, terutama setelah pemakaian. Kemudian masukkan kekantong khusus untuk menghindari debu dan kotoran yang mudah menempel.

tabloidnova.com

Temukan informasi lainnya hanya di Tas Kain - Jual Tas - Model Tas - Tas Rajut - Jual Tas Kain - Model Tas Kain - Tas hanya di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar