Setan Dalam Coklat

Coklat untuk chocolate souvenir dari toko coklat biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang untuk pasangan. Selain lezat, aneka kue coklat dari toko cokelat memang dikenal bermanfat untuk kesehatan. Riset dan penelitian banyak yang membuktikan bahwa aneka kue coklat dari penjual souvenir memiliki khasiat untuk kesehatan. Zat bio-aktif kue coklat dari penjual kue berupa anti oksidan memang diyakini bermanfaat dari sisi medis, dan secara psikologis mengkonsumsi aneka coklat dari toko kue pun dapat menimbulkan rasa nyaman.

Meskipun begitu jangan sampai terperdaya dengan khasiat dari makanan manis nan lezat dari
toko souvenir ini. Ada baiknya mempertimbangkan lagi atau pun lebih bijaksana memilih produk chocolate souvenir dari toko coklat, karena bukan mustahil Anda justru akan mendapat kerugiannya ketimbang manfaat yang diharapkan dari makanan dari toko cokelat ini. Coklat dari penjual souvenir sebagai kudapan muncul setelah sebuah jurnal kesehatan ternama dalam edisi terbarunya menyatakan bahwa khasiat aneka kue coklat dari penjual kue kini sudah banyak "disalahgunakan". Untuk itu perlu dipertimbangkan lagi.

Pada jurnal Lancet yang melaporkan bahwa banyak produsen
aneka kue coklat dari toko kue kini justru menghilangkan kandungan flavanols karena rasanya yang pahit. Walhasil, banyak produk kue coklat dari toko souvenir yang beredar di pasaran saat ini hanya didominasi lemak dan gula saja. Padahal kedua zat ini justru merupakan musuh bagi jantung dan pembuluh darah.

Banyak riset yang menyatakan bahwa mengkonsumsi
aneka coklat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan menghilangkan capek. Tetapi menurut artikel yang ditulis dalam jurnal Lancet, coklat justru bisa memperdaya. "Ketika perusahaan coklat membuat gula-gula, bahan coklat alami padat yang membuat warna menjadi lebih hitam serta flavanols yang rasanya pahit, justru dihilangkan. Oleh karena itulah, coklat yang terlihat hitam pun bisa jadi tidak mengandung flavanol.

"Konsumen juga selalu dibuat buta dengan kandungan flavanol dalam coklat sebab produsen jarang memberi keterangan mengenai informasi ini dalam produknya," tulis Lancet. Jurnal tersebut juga menekankan bahwa meskipun flavanols terkandung dalam sebuah produk coklat, para pecinta coklat harus tetap mewaspadai zat atau kandungan lainnya.
"Setan dalam coklat hitam adalah lemak, gula dan juga kalori yang terkandung di dalamnya. Untuk mendapatkan khasiatnya buat kesehatan, untuk yang suka makan coklat hitam dalam jumlah sedang harus menyeimbangkannya dengan mengurangi asupan makanan lainnya. Ini pekerjaan yang tak mudah bahkan untuk yang rajin menjaga asupan kalori sekalipun," ungkap Lancet.

http://education.feedfury.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Chocolate Souvenir | Toko Coklat | Toko Cokelat | Jual Souvenir | Jual Kue | Aneka Kue Coklat | Aneka Kue | Kue Coklat | Aneka Coklat | Toko Kue | Toko Souvenir di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar