Alat Make up Simple Bikin Cantik

Agar penampilan Anda sehari-hari selalu tampak segar dan rapih, jangan sampai ketinggalan peralatan Make UP wajib yang bisa dibawa kemana-mana di dalam tas kecil Anda. Simple tetapi bisa membuat Anda tampil maksimal

Kertas minyak, Ini nih, pertolongan pertama yang bisa dimana dan kapan saja dilakukan. Dengan ajaib kertas ini dapat menyerap minyak berlebih yang menganggu wajah Anda. Dan tentu saja tanpa perlu takut Make UP di wajah hilang, karena fungsinya hanya mengangkat minyak bukan sebagai penghapus Woman Make UP. Tetap tampil cling, kan

Lipstik, bawalah lipstick (Woman Make UP) dengan pilihan warna yang bisa untuk kondisi apapun. Selain dapat disesuaikan dengan pakaian apapun yang dikenakan juga membuat wajah tidak terlihat pucat.

Lip balm
, bagi Anda yang seharian berada di ruangan ber-AC, tidak hanya kulit saja yang kering tapi bibir Anda, pun, membutuhkan pelembab sehingga tidak kering dan tidak mudah pecah-pecah (Make UP Artist).

Penjepit bulu mata, agar mata tampak selalu indah, tidak lupa jepit bulu mata di sela-sela waktu kesibukan Anda, hanya dengan membutuhkan beberapa detik saja, mata akan jelas terlihat lebih ekspresif (Make UP Wedding).

Maskara, setelah dilentikkan, berilah mascara untuk mendapatkan efek panjang dan lentik.

Kuas, sering touch up? Jangan lupa membawa kuas yang fungsinya tidak hanya merapikan bedak saja tapi juga dapat memulaskan blush on (Wedding Make UP).

Sisir, rapikan rambut Anda sesering mungkin, agar kesan yang diberikan membuat penampilan Anda tetap terlihat lebih rapih (Make UP Artist).

Pelembab Rambut, usai merapikannya, beri sentuhan pelembab agar rambut tidak mencuat kemana-mana. Selain dapat juga menambah volume rambut dan merawatnya agar tidak kering dan kusam (Make UP Wedding).

Dengan sekejap penampilan Anda akan selalu enak di lihat.

cooldesak.com

Temukan informasi mengenai Woman Make UP | Make UP Artist | Make UP Wedding | Wedding Make UP | Make UP pada 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar