Perhatikan Transportasi Kue

Sebuah kue pengantin dari toko kue menjadi pusat perhatian di setiap pesta pernikahan. Kue ini juga dapat mencerminkan kepribadian dari pasangan dan tema yang telah dimasukkan ke dalam pesta pernikahan. Kue pernikahan berbahan buah digunakan untuk mewakili kesuburan dan pemotongan aneka kue melambangkan tindakan pertama dari pasangan yang bekerja sama dan berbagi dalam kehidupan. Jika Anda dapat memasak dengan cukup baik, maka Anda dapat membuat kue pernikahan dari toko kue Anda sendiri akan tetapi jika tidak bisa, Anda harus membeli kue pengantin dari toko kue, atau departemen store. Namun, sebelum membeli aneka kue pernikahan, ada beberapa faktor dasar yang perlu dipertimbangkan.

Gaya kue
Gaya apa yang Anda inginkan? Tradisional, elegan atau yang sedikit ramai? Pilih jenis kue yang terbaik sesuai dengan tema pernikahan?. Selain itu, pastikan jasa perusahaan Anda gunakan dapat menyediakan kue yang Anda inginkan. Sebelum memesan kue, cobalah untuk melihat portofolio mereka untuk memastikan bahwa mereka dapat mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Mungkin juga Anda dapat menanyakan beberapa ide yang baik untuk jenis kue yang Anda inginkan.

Bahan-bahan kue
Citarasa tradisional adalah Kelapa, vanili, Chocolate, Madeira, atau Lemon. Namun, saat ini, Rum, Grand Marnier, atau Kahlua juga sangat populer. Mana saja yang Anda suka, Anda harus selalu memiliki sesi merasa dari berbagai jenis rasa sebelum membuat keputusan tentang kue yang Anda inginkan.

Ukuran kue
Ukuran kue yang ditentukan oleh jumlah tamu yang ada di pesta pernikahan. Pemanggang kue akan dapat membantu Anda ketika perhitungan ini. Namun, perlu diketahui bahwa Anda juga harus menghitung tamu tidak terduga dan orang-orang yang tidak dapat menghadiri pernikahan saat menghitung angka ini.

Transportasi kue ke tempat acara
Banyak pasangan tidak berpikir tentang hal ini sampai dekat hari pernikahan mereka. Bila Anda memilih kue pastikan dengan aman sampai ke tempat resepsi. Jika kue ini sangat lembut, maka anda mungkin lebih baik membayar sedikit lebih banyak dan menyuruh perusahaan dimana Anda membeli kue tersebut untuk mengantarkan kue ini ke tempat acara. Mereka adalah profesional dan biasa melakukan pengiriman kue setiap saat, sehingga kue pernikahan Anda dapat dengan aman sampai ke tempat tujuan.

http://www.lifestyle.dnaberita.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kue Pengantin - Toko Kue - Aneka Kue - Kue di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar