Bee Propolis



Zat aktif apakah yang terdapat didalam Propolis yang berkhasiat menyembuhkan penyakit diabetes?
Berdasarkan hasil penelitian terhadap propolis Bee Health & Bee Health Food, diketahui propolis memilki lebih dari 300 unsur aktif. Keseluruhan unsur aktif tersebut bekerja secara bersamaan pada tubuh pasien untuk menyembuhkan penyakit yang diderita pasien. Diantara unsur aktif yang terkandung di dalam propolis Bee Health & Bee Health Food yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes adalah:
1. Ferulic Acid dan Proline; senyawa yang mendorong terbetuknya kolagen dan elastin (dua unsur penting untuk memulihkan jaringan).
2. Cinnamic acid derivatives; senyawa yang mendorong regenerasi sel epitel
Zat zat diatas berperan penting dalam proses perbaikan pancreas pada penderita diabetes tipe I.
3. Arginin; senyawa yang menstimulir pembelahan sel dan memperkuat biosintesa protein. Zat Bee Health Products & Bee Health Pbee propolis,aloe propolis,propolis honey,propolis cream,green propolis,propolis liquid,jelly propolis,proropolis ini sangat bermanfaat untuk normalisasi sel-sel tubuh agar responsive pada insulin, zat ini sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes tipe II
4. Pterostilbene; senyawa ini merupakan zat anti diabetes dan berperan langsung dalam menurunkan kadar gula darah.

Bagaimana teknik penggunaan PD untuk mengobati penyakit Diabetes?

Secara umum untuk pencegahan dan pengobatan diabetes dengan menggunakan propolis adalah dengan cara diminum, beberapa tetes Bee Health Products & Bee Health Propolis dicampurkan dengan air hangat kemudian diaduk dengan pengaduk non logam, kemudian diminum.
Adapun bagi penderita diabetes yang sudah mengalami luka Propolis Diamond sangat dianjurkan untuk digunakakan sebagai Health medicine or obat penyembuh luka. Berikut teknik penggunaan Propolis Diamond untuk luka diabetes:
1. Siapkan air hangat yang telah dicampur propolis (500 ml air hangat dicampur dengan minimal 10 tetes PD).
2. Kemudian bagian yang luka dicuci dengan air pada point 1, akan sangat baik apabila luka direndam selama 5 menit sd. 10 menit dengan air pada point 1.
Langkah ini dilakukan cukup 1 hari satu kali saat malam hari.
3. Oleskan secara merata Propolis Diamond Health Food & Health Products pada bagian yang luka dan biarkan terbuka. Pengolesan ini dilakukan dua hari sekali pagi hari dan malam hari mau tidur.
Ulangi ketiga poin diatas sampai luka menjadi sembuh.
Adapun bagi penderita diabetes yang sudah mengalami gangguan pada mata sangat dianjurkan menggunakan propolis Health Food & Health Products yang sudah diencerkan dengan air (10 ml air dicampur dengan 5 tetes PD) untuk obat tetes mata minimal 3 kali dalam sehar

Temukan informasi lainnya mengenai Bee Health - Bee Health Food - Health Food - Health Products - Bee Health Products - Bee Health Propolis - Health pada 88db.com

http://propolisdiamond.org

0 komentar:

Posting Komentar