Mobil Mazda Laku di Indonesia

Brand mobil Mazda kian lama makin digemari oleh konsumen Indonesia. Tak heran, jika selama periode Januari hingga Agustus 2008, Mazda mencatat pertumbuhan penjualan 78 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

”Kami merasakan, kehadiran Mobil Mazda semakin dirasakan oleh konsumen Indonesia. Kondisi ini menyumbang pertumbuhan penjualan kami yang cukup signifikan mencapai 78 persen year on year,” ungkap Yoshiya Horigome Marketing and Sales Director Mazda MMI saat acara buka bersama di Mid Plaza Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Selama Januari hingga Agustus 2008, MMI mencatat penjualan sebanyak 1.474 unit. Model BT-50, masih menjadi penyumbang terbesar dari total penjualan Mobil Mazda. Sebesar 55 persen total penjualan Mazda di Indonesia, disumbang model pick up kabin ganda ini. Selebihnya, disumbang secara seimbang oleh model lainnya, seperti Mazda3 sedan dan Mazda5 MPV (Mobil Mazda Rx 8).

Model CX-9 SUV dan Mazda Rx 8 coupe juga diminati pasar Indonesia. Astrid Ariani Wijana, Brand Communication Manager MMI di kesempatan yang sama menuturkan, konsumen yang membeli model ini harus inden hingga Desember 2008. Menurutnya, sertiap bulan ada sekira 10 konsumen yang mengajukan pemesanan kendaraan.

Diterimanya brand dan produk Mazda (Mazda 6) di Indonesia, tambah Astrid, tak lepas dari beberapa model baru dan facelift yang diperkenalkan selama 2008 ini. Selain itu, Mazda (Mazda Rx 8) juga giat menambah jaringan penjualannya yang ditargetkan mencapai 15 buah hingga akhir 2008. Dengan semakin dikenalnya produk Mazda, Astrid optimistis, setiap model Mazda setidaknya akan memperoleh market share sebesar 5 persen di masing-masing segmennya. Lihat Mobil Mazda Rx 8 dan Mobil Mazda 6

”Mazda Motor Indonesia masih pemain baru di Indonesia, sehingga memprekenalkan brand (Mobil Mazda 6) dengan mempeluas jaringan penjualan, menjadi keharusan bagi kami,” kata Astrid. Selama 2008, MMI menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit mobil di Indonesia (okz)

plazaraya.com

Temukan informasi lainnya hanya di Mobil Mazda - Mazda Rx 8 - Mazda 6 - Mobil Mazda Rx 8 - Mobil Mazda 6 - Mazda hanya di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar