Bahaya Setelah Menggunakan Minyak Lintah

Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah. Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim dan jika minyak lintah digunakan di oleskan ke penis dengan tujuan untuk perbesar penis jelas sekali cara tersebut SALAH KAPRAH, karena "hirudin" sebagai bahan untuk mencairkan darah beku dan BUKAN membesarkan jaringan sel penis. Saat ini banyak krim & minyak mengandung lintah dijual melalui internet untuk tujuan membesarkan penis. Tidak pernah ada kajian hal tersebut dapat membesarkan ukuran penis jadi penggunaannya akan sia-sia saja! Walaupun mungkin ada tulisan minyak lintah asli.

Pedagang obat memanfaatkan MITOS untuk mengeruk keuntungan dengan berjualan minyak lintah karena ketidaktahuan banyak pria. Biasanya pembelian LEECH OIL (
minyak lintah) tersebut disertai dengan tehnik pemakaiannya, nah INILAH RAHASIANYA "TEHNIK" itulah sebenarnya yang dapat memperbesar sel corpora cavernosa, jadi bukan minyaknya, TAPI SAYANGNYA tehnik tersebut diberikan dengan amatiran, dibuat asal bikin, sangat buruk, asal contek METODE GRATISAN dan tentunya sangat terbatas TEHNIK LATIHANNYA sehingga hasilnyapun jelas sia-sia saja, dan anda akan tergantung terus dengan membeli minyak lintah maupun obat-obat sejenisnya.

Berhubungan sex dengan menggunakan
lintah oil di penis dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya jika vagina pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi vagina dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman "baik" didalam vagina dan secara tidak langsung menyebabkan kuman "patogen" (kuman jahat) berkembang biak didalam vagina. Jika vagina kering, sebaiknya digunakan pelicin berbahan dasar air yang mudah larut dalam air (bukan minyak lintah/leech oil) dan yang tidak mengganggu kuman "baik" yang sudah ada di dalam vagina, tidak ada yang baik untuk vagina dengan memakai minyak lintah dan tentu tidak baik untuk kesehatan dan membahayakan pasangan anda karena jika terjangkit akan sangat BERBAHAYA bagi kandungan! Penis anda pun akan mengalami efek samping yang buruk jika ternyata lintah oil yang anda gunakan masih mengandung bakteri / kuman berbahaya (apalagi tidak terdaftar oleh DEPKES), yang dapat mengakibatkan impotensi, iritasi hingga infeksi penis berbahaya pada periode tertentu.


http://evertoncommunity.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Minyak Lintah - Minyak Lintah Asli - Lintah Oil hanya di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar