Mengkombinasikan Perhiasan

Setiap jenis perhiasan dari toko aksesoris yang akan kita pakai harus seimbang, jangan memakainya secara berlebihan. Jika Anda memakai kalung besar, berwarna-warni, atau dengan banyak corak dari aksesoris online, maka pasangkan kalung tersebut dengan model anting dari toko online yang sederhana atau sebaliknya. Mengkombinasikannya dengan aksesoris wanita cincin dari toko aksesoris wanita yang sederhana juga baik. Jika Anda ingin memakai aksesoris gelang dari aksesoris wanita online, sebaiknya tidak memakai aksesoris wanita kalung dari toko aksesoris karena akan terlihat terlalu ramai. Set perhiasan dari aksesoris online yang kita jumpai biasanya menyerasikan kalung dengan anting dari toko online, atau gelang dengan cincin dari toko aksesoris wanita, agar terlihat lebih menarik jangan pakai semua jenis aksesoris dari aksesoris wanita online dalam waktu yang bersamaan. Jika kalung dipasangkan dengan anting dan gelang dipasangkan dengan cincin itu akan menjadi kombinasi yang sempurna.

Menentukan sesuatu yang akan kita pakai juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan gaya rambut. Jika Anda memiliki wajah yang kecil atau rambut dengan potongan pendek, jangan menggunakan model anting yang besar. Atau bagi yang berwajah kecil dan berambut panjang, mengikat rambut ke atas dan memakai anting yang kecil sudah siap untuk bergaya.

Pilih batu atau bahan aksesoris yang nyaman dipakai (tidak membuat iritasi) dan yang bisa disesuaikan dengan usia Anda. Pilihan yang baik untuk remaja wanita adalah seperti mutiara yang beruntai atau batu yang dipadukan dengan emas atau perak. Untuk wanita dewasa bisa memakai jenis material batu apapun. Perhiasan perak menjadi pilihan yang baik untuk pemakaian aksesoris sehari-hari. Aksesoris bermaterial perak kurang cocok untuk dipakai ke acara-acara formal atau saat-saat yang spesial. Tetapi anda bisa mengkombinasikan perhiasan perak dan perhiasan emas, namun jangan berfikir memakainya secara berlebihan. Sebagai contoh misalnya rantai perak dan emas bisa lebih terang dan lebih menyeimbangkan bila dipadukan pakaian yang lebih gelap. Tetapi jangan pula mengkombinasikan kalung perak dengan gelang emas.

http://www.rumahoutlet.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Aksesoris Wanita - Toko Aksesoris - Aksesoris Online - Toko Online - Toko Aksesoris Wanita - Aksesoris Wanita Online - Aksesoris di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar