Desain Baju Hamil



Saat perut anda semakin membuncit karena kehamilan adalah saat yang tepat untuk memakai Baju Hamil. Dengan semakin stylish model pakaian hamil, tentu tidak akan menyulitkan anda untuk tetap cantik dan modis selama kehamilan.
Di bawah ini adalah hal hal yang harus anda perhatikan saat memilih baju hamil :
  1. Anda akan semakin membesar, jangan habiskan jatah anda sekaligus di toko Baju Ibu Hamil atau Butik Baju Hamil. Periksa dahulu isi lemari baju anda, biasanya anda akan banyak menemukan Baju yang bisa anda gunakan pada kehamilan anda yang sekarang dan mungkin anda hanya sedikit membutuhkan baju tambahan yaitu Baju Ibu hamil yang besar sesuai dengan pembesaran tubuh. Ingat, kehamilan ini hanya sementara. Jangan terlalu boros untuk barang barang yang hanya bisa dipakai sesaat.
  2. Tidak usah membatasi diri dengan hanya menggunakan baju hamil di Butik Baju. Gunakan pakaian atau Baju Ibu Hamil yang anda suka dan nyaman, walaupun itu bukan baju Ibu Hamil yang penting nyaman untuk anda dan perut anda yang buncit. Hal ini juga untuk menghemat pengeluaran anda.
  3. Gunakan model pakaian yang benar benar anda suka. Jangan memaksakan diri anda untuk menggunakan baju hamil yang model Butik Baju sebenarnya tidak anda sukai hanya karena ingin tampak lebih keibuan. Karena perasaan itu hanya sesaat, mungkin saja setelah anda membelinya anda merasa sangat tidak suka dan tidak terpakai selama kehamilan anda.
  4. Tambahkan accesoris dalam penampilan anda. Gunakan selendang yang menarik, anting yang eksotik atau apapun yang dapat membuat anda tampak lebih menarik dan mengalihkan perhatian orang pada perut anda.
  5. Gunakan bra yang ukurannya tepat dan memberikan dukungan yang baik. Ingatlah selama kehamilan payudara anda akan menggembang dengan pesat, lupakan sign obral Butik Baju Hamil dan cari lah bra yang benar benar bisa menyangga payudara anda. Tidak usah membeli terlalu banyak, karena ketika payudara anda semakin membesar anda harus mengganti bra anda lagi.
  6. Lemari pakaian pasangan anda adalah teman terbaik wanita hamil, anda bisa menggunakan kemeja atau t-shirt besar, celana pendek milik suami anda. Bahkan kalau perlu bisa meminjam ikat pinggangnya (walau harus ditambahkan lubang extra).
  7. Pilih bahan bahan Baju Hamil yang dingin. Metabolisme anda saat hamil lebih tinggi dari pada biasanya, maka tubuh anda akan terasa lebih hangat. Gunakan bahan bahan Baju katun yang tipis, bahan tenunan dan pakaian longgar juga akan membuat anda merasa sejuk. Bila anda menggunakan stoking, gunakan yang setinggi lutut dari pada yang sampai pinggang. Hindari stoking yang memiliki pengikat karet keras dibagian ujungnya. Jika udara dingin lebih baik anda menggunakan pakaian Ibu Hamil tipis yang berlapis lapis sehingga anda dapat membukanya satu persatu saat diperlukan.
Temukan informasi di Baju Hamil | Butik Baju | Butik Baju Hamil | Baju Ibu Hamil | Ibu Hamil | Baju Ibu | Baju Pada 88db.com


http://www.ibudananak.com

0 komentar:

Poskan Komentar