Cek Kondisi Perabot

ANDA memiliki pekarangan rumah yang luas? Kalau iya, tidak ada salahnya coba tempatkan furniture antik dari penjual furniture di area luar rumah Anda. Maka, suasana kekeluargaan dan bersahabat begitu terasa bagi tamu Anda yang datang. Pada taman belakang rumah, Anda bisa menempatkan satu set furniture lengkap dari galery furniture seperti kursi, sofa dan meja. Furnitur ini berfungsi jika Anda mengadakan acara minum teh bersama keluarga, atau menyambut teman lama yang datang berkunjung.

Pilih jenis
furniture antik yang terbuat dari kayu atau rotan karena lebih tahan terhadap cuaca panas maupun dingin. Tapi, tak menutup kemungkinan jika anda ingin menghadirkan sofa yang empuk dan nyaman ke halaman rumah Anda. Jangan lupa cek kondisi furniture dari penjual furniture minimal sebulan sekali untuk melihat apakah ada kerusakan atau lecet. Samakan juga perawatan furnitur luar dari galery furniture dengan furnitur dalam, seperti membersihkan debu dan kotoran dengan lap dan cairan khusus furnitur.

Beberapa pilihan model furnitur juga bisa anda sesuaikan dengan penataan taman. Contohnya, pilih furnitur bergaya antik (Victorian Style) dengan ukiran atau pahatan pada kaki meja/kursi jika taman anda lebh banyak bernuansa bebungaan, atau bila konsep awal rumah memang bergaya klasik.
Furnitur kayu sangat cocok untuk Anda yang suka menyatu dengan alam. Pilih yang berdesain simpel dengan motif sulur kayu untuk kesan lebih natural dan membumi. Gaya modern minimalis juga bisa diterapkan untuk taman yang lebih banyak ditumbuhi rumput dengan sedikit pohon dan tanaman.

http://www.wahanaindonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Furniture Antik - Jual Furniture - Galery Furniture - Furniture di 88db.com

0 komentar:

Poskan Komentar