Tips Memulai Bisnis Bordir Komputer



Bordir komputer pada seragam kerja/seragam kantor (busana kerja) utk promosi logo perusahaan ternyata dapat meningkatkan omzet penjualan usaha. Bordir kecil logo perusahaan di bagian kiri atas dada dipercaya dapat meningkatkan omzet penjualan dan status (gengsi) perusahaan ybs.

Nah, bagaimana caranya agar promosi logo perusahaan via bordir komputer pada seragam kerja (seragam kantor/busana kerja) dapat mengangkat omzet penjualan perusahaan secara signifikan?

Berikut tips dan cara meningkatkan omzet penjualan dengan bordir seragam kantor (seragam kerja):

Desain Logo Perusahaan secara Eksklusif
Buatlah desain logo perusahaan anda secara eksklusif agar tidak terlihat kampungan. Pesanlah desain logo pada perusahaan konsultan desain yang terpercaya dan mempunyai reputasi tinggi.

Desain Seragam Kantor Senada dengan Corporate Color
Tentukanlah desain busana kerja sesuai dengan corporate color perusahaan anda. Warna trade mark perusahaan akan cepat dikenal dan dihapal oleh publik, bila dipadu-padankan dengan warna busana kerja (seragam kantor) perusahaan.

Bordir Komputer untuk Seragam Kerja/Kantor/Perusahaan
Jangan sekali-kali membuat seragam kerja (uniform, seragam kantor) dengan metode cetak lainnya selain dengan teknik bordir komputer. Warna benang bordir komputer akan terlihat mengkilat dan berkilau dari kejauhan, sehingga menjadi magnet pandangan publik apabila dilihat dari kejauhan.

Tentukan Penempatan Posisi Bordir utk Logo Perusahaan pada Seragam Kerja Kantor
Jangan sembarangan menempatkan posisi nama dan logo perusahaan pada busana kerja atau seragam kantor. Posisi yang paling baik adalah diatas kantung (saku) sebelah kiri dada, lengan kiri atau kanan dan belakang (punggung)

Nah, bersiap-siaplah menanti efek promosi dari bordir komputer yang diaplikasikan pada seragam kerja/kantor anda. Sebab, orang paling suka memandang warna benang bordir yang terlihat mengkilat tsb. Sebentar lagi, pasti usaha anda bakalan tambah maju karena omzet penjualan yang meroket berkat promosi via seragam kantor anda yang bagus itu.

Selamat mencoba….

Bordirplus

0 komentar:

Posting Komentar