Trendseter Fashion Murah Makin Diminati



Dunia fashion memang bergerak dinamis, dari tahun ke tahun ada saja trend baru. Kini perkembangan fashion di Amerika cenderung kearah penggunaan busana dengan harga terjangkau namun tetap modis. Trend Fashion Murah ini dipopulerkan oleh Michele Obama.

Sebelumnya menjadi first lady, nama Michele Obama tak dikenal banyak orang. Kini, setelah suaminya menjadi orang nomor satu di Paman Sam nama Michele pun ikut melambung.

Michele Obama digadang-gadang sebagai orang yang paling beranggung jawab terhadap trend fashion di Amerika saat ini. Trend Fashion Murah yang mengedepankan busana dengan model yang tak lekang oleh waktu dan harga yang terjangkau namun tetap modis ini sekarang sedang digandrungi kalangan fashionista.

"Saya terpesona dengan citra dinamis dan profesional yang selalu diperlihatkan Michelle Obama. Dia bahkan tidak kehilangan pesona itu dalam balutan busana feminin. Satu hal lagi, dia terlihat hebat dengan menggunakan koleksi seharga USD150 dan justru memilih desainer muda Amerika daripada brand-brand mode Eropa yang kerap menjadi pilihan ibu negara sebelumnya. Jika demokrasi fashion itu ada, maka Michelle Obama adalah dutanya," ujarMary Tomer pengamat dan pecinta mode.

Bahkan, Tomer membuat situs khusus mengenai sang First Lady dan menayangkan foto-foto terbaru Michelle, tentu saja dalam balutan busana trendi dan terjangkau, yang menjadikannya ikon mode favorit saat ini.

Situs ini berkembang pesat dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan orang dari seluruh dunia. Nah, Tomer jugalah yang akhirnya mempublikasikan buku berjudul "Mrs. O: The Face of Fashion Democracy".

Buku ini merupakan kumpulan sejumlah wawancara dengan para desainer, seperti Toledo, Wu, Michael Kors, Maria Pinto, dan Isaac Mizrahi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan foto Mrs.O.

/lifestyle.id.finroll.com

0 komentar:

Posting Komentar