Pilih Jasa Rental Mobil di Jakarta



Pilihlah perusahaan Rental mobil yang memberikan berbagai kemudahan, baik itu mendapat informasi tentang jenis mobil yang disewa, kondisi dan persyaratannya. Sekarang banyak perusahaan jasa rental mobil telah membuat situs website, sehingga kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi secara detail. Pelajari dengan seksama dan pilihlah jasa Rental Mobil Jakarta yang bisa dipercaya.

- Cara pemesanan pada usaha rental mobil yang simple/mudah, dan mendapatkan konfirmasi pemesanan secara cepat.

- Cek apakah tempat usaha rental mobil tersebut memberikan jasa antar jemput mobil ke tempat Anda menginap secara gratis.

- Apakah harga sewa mobil yang ditawarkan kompetitif dan pastikan tidak ada hidden cost.

- System sewa yang ditawarkan apakah sudah memberikan benefit tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

- Bila Anda memesan mobil, misalnya mobil Jakarta (Rental Mobil Jakarta) melalui internet, pastikan jenis mobil yang Anda sewa siap diantar sesuai permintaan Anda tepat waktu.

- Periksa kondisi fisik mobil secara seksama sewaktu serah terima oleh petugas jasa sewa mobil. Jika kondisi fisik terasa tidak aman dan nyaman, minta segera diganti dengan yang lain.

- Baca dengan teliti surat sewa menyewa. Jika ada kondisi yang terasa memberatkan minta informasi secara detail sampai Anda paham betul.

- Minta nomer telpon yang bisa Anda hubungi bila terjadi masalah / keadaan darurat.

- Sebelum Anda mengemudikan sendiri, cek kondisi BBM mobil, kondisi angin pada ban termasuk ban cadangan. Jika BBM hampir habis, tanyakan kepada petugas sewa mobil tempat SPBU yang terdekat.

opensubscriber.com

0 komentar:

Posting Komentar