Pilah Pilih Hantaran Kue Basah



Di lobby hotel itu berdiri sebuah rumah mungil berlapis kue jahe dan gula-gula putih, dengan dekorasi kaos kaki, lonceng, karangan bunga serta pita.
Di dalam rumah ini, kita bisa menemukan beragam kue, cokelat serta bingkisan bernuansa natal. Seperti dresden stolen khas jerman, penganan tradisional yang hanya ada saat natal ini merupakan cake lembut dan manis dengan almond, buah-buahan kering, raisin dan taburan gula putih di atasnya.
"keunikan dresden stolen terdapat di pembuatannya, yang memerlukan waktu cukup lama. Setelah dipanggang, cake disimpan dalam freezer selama seminggu, lalu dipanaskan lagi saat akan dimakan," jelas communications coordinator shangri-la mala ekayanti.
Penganan khas lainnya adalah mince pie, pastry berisi plum kering dan raisin, yang biasa dinikmati masyarakat inggris saat natal dan tahun baru. Ada juga giant gingerbread star, christmas plum pudding dan chocolate tree and crispy.
Sebagai hantaran, anda bisa memilih boneka santa claus yang terbuat dari cokelat dengan berbagai ukuran, santa's rocky road --permen dari campuran cokelat, marshmallow dan almond--, chocolate truffles, orange cinnamon star cookies dan jelly lolly pop yang pasti disukai anak-anak.
Mau memberi hantaran istimewa dan berkesan untuk kolega atau rekan bisnis? Anda bisa memilih enam variasi parcel yang tersedia, mulai dari yang berisi penganan khas natal, bahan-bahan masakan, wine, boneka santa claus hingga peralatan kecantikan dan hobi.Bagi penikmat makanan penutup dengan citarasa mewah, varian yule log, kue tradisional perancis bisa menjadi pilihan. Kali ini, executive pastry chef herwig knapen menghadirkan cake berbentuk batang kayu itu dengan empat kreasi yang cukup mengugah selera.
The forest log (cake berisi raspberry mousse dengan paduan mango jelly dan crumble berlapis cokelat), coffee log (mocca sponge cake dengan mocca mousse, chocolate flakes dan lapisan cokelat), chocolate fantasy log (perpaduan chocolate mousse, white creme brulee serta chocolate flake dan lapisan cokelat mengilap) dan classic yule log (chocolate roulade, praline paste dan lapisan marzipan lembut), cocok sebagai hantaran spesial bagi kerabat, juga nikmat disantap bersama keluarga



Http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar