Gerai Franchise Teh Instan ala Good Tea Makin Diminati



Kalau berkunjung ke mal-mal akan mudah menemukan kecenderungan baru yang sedang marak. Ada sejumlah gerai minuman yang khusus menawarkan minuman teh. Jumlahnya juga makin banyak dengan jumlah merek yang makin banyak pula. Malah perusahaan-perusahaan teh yang populer dengan produk seperti Sari Wangi, Teh Poci, dan Teh Gopek juga menawarkan gerai-gerai kecil yang menyajikan teh seduh siap minum. Belum lagi gerai-gerai independen yang tidak berhubungan langsung dengan perusahaan-perusahaan besar tadi.

Fenomena ini agak di luar dugaan. Selama ini minuman teh sudah cukup terpenuhi dengan mudah didapatnya minuman teh dalam botol. Namun ternyata bisnis teh seduh instan sekarang meledak. Mungkin karena bisnis ini dikembangkan dengan konsep kemitraan model Franchise Teh. Malah uniknya, persaingan di bisnis ini bukan semata dari rasa tehnya, tetapi pada paket investasinya. Salah satu pemain di bisnis ini adalah Good Tea.

Franchise Teh dari Good Tea menawarkan empat paket kerjasama mulai dari investasi Rp 4 jutaan hingga Rp 8 jutaan. Paket Usaha Silver A ditawarkan dengan investasi Rp 4,5 juta, kemudian Paket Usaha Silver B Rp 5,5 juta, Paket Usaha Gold Rp 7 juta, dan Paket Usaha Platinum Rp 8 juta. Paket-paket usaha ini, menurut pengelolanya, bisa balik modal dalam waktu mulai dua bulan.

majalahduit.co.id

0 komentar:

Posting Komentar