Seberapa Perlukah Paket Wedding?



Bagi sebagian calon pengantin lebih memilih Paket Wedding dibanding harus memilih vendor secara satu persatu. Mengingat calon penganti berpikir bahwa harga begitu murah serta tidak harus sibuk berkunjung ke tempat vendor dan bernegosiasi dengan mereka. Persepsi tersebut sudah menjadi kebiasaan calon pengantin di Indonesia pada umumnya.

Tetapi, kalau kita perhatikan lebih seksama, mengambil paket wedding justru sama sibuknya dengan mengambil secara satu persatu. Serta paket yang didapat adalah paket paling standard sesuai dengan harganya yang sangat murah. Selain itu, walaupun sudah mengambil paket, calon pengantin tetap harus berkunjung ke tempat rekanan dimana tercantum didalam paket tersebut. Dan biasanya calon pengantin akan mendapatkan voucher untuk ditukarnya dengan paket yang dinginkan.

Tidak sedikit bagi calon pengantin ingin mengupgrade paket tersebut ke paket yang lebih menarik sesuai dengan keinginannya. Memang condong ke paket wedding murah. Dan alhasil harus merogoh kocek lagi untuk menambah kekurangannya. Tetapi bila calon pengantin memiliki budget yang ‘ketat’ dan bisa membatasi dirinya untuk tidak terpancing mengambil paket yang ‘wah’. Mungkin paket wedding adalah solusi terbaik.

Jadi diskusikanlah dengan pasangan dan wedding organizer yang telah kamu percayakan, apakah lebih baik mengambil Paket Wedding atau secara terpisah. Bila memutuskan untuk mengambil paket wedding, sebaiknya bertanya secara lengkap kepada vendor yang dipilih tentang komponen-komponen apa saja yang didapat dan perhatikan kwalitas barangnya apakah sesuai dengan keingingan kalian berdua.

Mempersiapkan wedding merupakan satu momen yang sangat penting. Tak pelak Anda menginginkan yang terbaik! Kebingungan dalam persiapan tentu menyita banyak waktu Anda. Disinilah peran Wedding Organizer dibutuhkan! Akan tetapi ada berbagai macam pertanyaan dan keraguan didalam memilih atau menggunakan tidaknya Wedding Organizer? Mengingat banyaknya pertanyaan mengenai kegunaan dan perlu tidaknya jasa Wedding Organizer. Kami berusaha mencari data seakurat mungkin, semoga dapat membantu mengatasi kebingungan Anda.

fotoliputan.com

0 komentar:

Posting Komentar