Tips Pintar Sewa Sepeda Motor di Bali



Buat kamu yang ingin (Sewa Mobil Murah di Bali) menyewa motor di Bali, ada beberapa tips aman dan bermanfaat untuk sewa motor diantaranya :

1. Parkirlah di tempat yang aman dan bisa dilihat. Sepeda motor yang disewakan di Bali, semuanya tidak ada asuransi. (kalau mobil baru ada). Kalau kamu parkir di tempat yang tidak ada petugas parkirnya , mending parkir yang bisa dilihat.

2. Pakailah selalu helm. Saya melihat banyak turis-turis yang tidak memakai helm di seputar Kuta atau Legian. Siapa tau nasib lagi apes, siap-siap saja ditilang kalau tidak memakai helm.

3. Bookinglah terlebih dahulu. Dengan membooking sepeda motor terlebih dahulu, kamu pasti akan dapat motor nya dan bisa diantar jemput sesuai dengan permintaan. Kalau nyari setelah tiba di Bali akan repot. Untuk tawar-menawar, mencari rental motor terpercaya, terus juga kamu belum tau profil atau perusahaan yang menyewakan motor itu bla bla bla..

It’s so easy and simple, bro and sis! So, kenapa dibuat ribet dan repot?

4. Untuk keamanan, usahakan lah pilih hotel yang ada security. Banyak juga penginapan atau homestay yang ngga ada security, orang bebas keluar masuk. Jadi bingung mana tamu hotel atau orang asing yang berkeliaran. Ngga papa keluar uang lebih daripada murah malah liburan kamu jadi nightmare. :(

5. Percaya sama orang Bali. Ini banyak juga yang masih mikir-mikir kalau disuruh transfer Deposit buat sewa motor atau (Sewa Mobil Murah di Bali), setau saya yang di internet tuh ngga ada yang penipu atau boongan. Saya juga kenal hampir semua dengan mereka :) Ya, kalau mau disediakan motor sesuai pesanan, harus bayar deposit dulu donk. Biar fair, tul ngga?

Ada tips lainnya ngga ya?Akan saya tambah lagi kalau ketemu tips mudah lainnya ya …

madesariada.com

0 komentar:

Posting Komentar