Mengatur Sofa di Ruangan Anda

Siapa yang tak tertarik dengan sofa? Entah diletakkan di ruang keluarga, ruang tamu, atau bahkan kamar tidur, hukumnya wajib ada. Benarkah?

Bayangkan ruang keluarga tanpa sofa, pasti terasa ada yang kurang. Mengapa? Sebab, dengan segala karakternya, sofa sangat sesuai untuk kegiatan berkumpul dan berinteraksi. Tentunya Anda tertarik melihat sofa di toko maupun tempat
jual sofa yang cantik lainnya.


Sebenarnya, sofa tidak mutlak harus ada. Yang penting, kebutuhan pengguna terpenuhi. Nah, dalam ruang keluarga, satu hal yang diperlukan adalah seating group. Jadi, bukan hanya memenuhi kebutuhan untuk duduk, tapi juga memberi kesempatan bagi pengguna untuk bersosialisasi.


Kriteria tersebut cocok sekali dengan sofa. Bentuknya yang besar dan empuk mampu mengundang pengguna untuk segera duduk dan bersantai di sana.


Meski secara fungsi sudah memenuhi syarat, sofa tetap tak bisa berdiri sendiri. Perlu ada elemen-elemen lain yang mampu mendukungnya. Misalnya, meja rendah dan lampu baca. Kita bisa mempelajari elemen di di toko tempat
jual sofa.


Anda bisa mengatur
sofa dalam posisi memusat atau melingkar agar seluruh pengguna bisa saling memandang. Kemudian, tambahkan sebuah meja kopi di bagian tengah untuk melengkapinya. Lampu baca bisa diletakkan di samping atau belakang sofa, tergantung posisinya dalam ruangan. Agar lebih nyaman, lengkapi dengan bantal-bantal nan empuk. Makin asyik deh, kegiatan berkumpul dengan keluarga.


www.ideaonline.co.id

0 komentar:

Posting Komentar