Tips Gampang Buat Desain Logo Secara Online



Jika anda kebetulan termasuk orang yang punya jiwa seni tinggi, mungkin membuat Desain Logo sendiri di aplikasi Windows Paint bukanlah suatu hal yang sulit. Tetapi jika mau mencari gampangnya saja, silahkan buka layanan dari Logo Ease. Logo Ease tidak jauh beda dengan PICNIK, sebuah site layanan untuk edit foto secara online. Hanya saja Logo Ease dapat membantu anda untuk membuat desain Logo secara online.

Tersedia secara cuma-cuma, Logo Ease memungkinkan anda menciptakan dan mennyimpan desain-desain logo profesional tanpa perlu pengetahuan teknis sama sekali. Tapi, untuk bisa melakukannya, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Tahap ini mudah saja, karena mereka tidak akan meminta anda untuk melakukan konfirmasi registrasi via email.

Setelah itu anda dipersilahkan memilih logo gambar yang anda inginkan. Secara automatis, akan terbuka sebuah editor sehingga anda bisa mengubah ukuran gambar tersebut, menambahkan teks, atau mengubah warna berbagai bagiannya. Sebagai informasi, ada lebih dari 1000 gambar yang bisa dipilih serta beraneka jenis font.

Asiknya, anda dapat berpindah-pindah antar berbagai sampel disain dengan mengubah layout, warna, atau font teks logo. Tidak tahu harus mulai dari mana? jangan khawatir, disediakan pula sampel Desain Logo gratis untuk membantu anda mencari inspirasi. Setelah logo tersebut selesai, anda akan menerima file yang kemudan bisa digunakan sebagai media electronik atau dicetak.

Bagi pengguna profesioanl, layanan ini bisa membantu menyediakan berbagai macam ide desain. Tapi yang terpenting, layanan desain logo gratisan ini bisa menghemat banyak waktu anda karena menawarkan solusi jadi untuk desain logo tertentu. Tidak percaya? main saja ke www.logoease.com

nyem.or.id

0 komentar:

Posting Komentar