Baju Korea Import Digemari Remaja



Setelah berbenah dan melakukan renovasi, kini Pasar Tanah Abang yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat, menjadi tempat berbelanja yang layak dan nyaman dikunjungi.

Gerai-gerai toko yang berjejeran disekitar area tersebut, dipenuhi oleh berbagai barang-barang, mulai dari pakaian, sepatu, tas dan perlengkapan lainnya.

Sedangkan untuk jenis pakaian (baju korea), para pedagang di Tanah Abang banyak yang menawarkan pakaian import asal India, Korea dan China.

Menurut Riana (23), salah-satu pengunjung Pasar Tanah Abang, Selasa (10/3), berujar, " Barang dan baju korea import banyak yang cari, karna kualitas pakaian import lebih bagus ketimbang lokal. Selain itu harga pakaian import yang dijual di Tanah Abang harganya murah dan terjangkau," ujarnya.

Sentra-sentra perbelanjaan di Jakarta kini sudah menjamur, seperti mangga dua, ambasador, cipulir dan masih banyak lagi.

Kini Pasar Tanah Abang menjadi favorit banyak orang, bahkan tidak jarang pengunjung yang datang didominasi oleh pengunjung yang berasal dari luar Jakarta.

Jadi bagi anda yang ingin bebelanja baju korea import dengan harga miring serta kualitas bagus, tunggu apalagi !

berita8.com

0 komentar:

Posting Komentar