Paket Pernikahan di Hotel Makin Berkembang


Hotel berbintang makin gencar mengembangkan paket-Paket Pernikahan Murah. Salah satunya adalah Grup Hotel Aryaduta, yang bekerja sama dengan Grup Bella Donna, meluncurkan ‘The Grand Wedding Package’, paket pernikahan murah terlengkap yang mengutamakan tradisi dan gaya hidup yang berbasis pada budaya Indonesia dalam kemasan yang elegan.

Jumlah acara resepsi pernikahan semakin tinggi. Di Jakarta misalnya, ada 500 acara resepsi pernikahan setiap bulan, baik yang diselenggarakan di ballroom hotel, balai konvensi, restoran, rumah ibadah maupun di tempat kediaman pribadi. Ini berarti bisnis yang menyediakan jasa persiapan Paket Pernikahan Murah pun kian hari semakin bertambah. Mulai dari bisnis penyedia tempat, katering, dekorasi, dokumentasi, gaun pengantin, kue pengantin, undangan, hiburan acara, mobil pengantin sampai akomodasi penginapan.

“Hotel Aryaduta saat ini memiliki dan mengelola delapan hotel di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Semanggi, Lippo Village Tangerang, Bandung, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar. Kami memiliki fasilitas ballroom terbesar dengan luas total 25.000 m2 di seluruh Indonesia yang sudah sering digunakan untuk menggelar resepsi pernikahan," kata CEO Grup Hotel Aryaduta, Jessy Quantero.

"Team banquet kami sudah terlatih dan sangat berdedikasi untuk memberikan yang terbaik guna memastikan kesuksesan berlangsungnya acara, dimulai dari kunjungan pertama hingga pemilihan menu makanan yang terbaik, sampai pada hari-H puncak acara,” ungkap Corporate Public Relations Manager Grup Hotel Aryaduta, Sharon Tjokrorahardjo.

Jessy mengharapkan, melalui peluncuran ‘The Grand Wedding Package’ yang sekaligus juga menjadi ajang temu keakraban ini, Hotel Aryaduta dapat menjalin dan mengembangkan hubungan kerja sama yang lebih baik dengan para penyedia jasa penyelenggaraan paket pernikahan murah di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Grup Hotel Aryaduta yang merupakan jaringan hotel bintang lima yang terbesar di Indonesia. Grup Bella Donna siap memberikan pelayanan yang terbaik, dimulai dari persiapan hingga penyelenggaraan acara pernikahan, tidak hanya sebatas di daerah ibu kota Jakarta saja, tapi juga di seluruh Indonesia,” kata Chandra Sugiono, CEO Grup Bella Donna.

megapolitan.kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar