Tetap Cantik & Feminim Walau Bergaya Casual

Semua wanita tentunya ingin terlihat cantik & feminim walau tampil hanya dengan pakaian casual saja namun tidak semua pakaian casual bisa anda aplikasikan pada diri anda tentu perlu penyesuaian dengan karakter dan kepribadian anda berikut ada beberapa tips berpakaian casual namun tetap terlihat cantik dan feminim:

Cobalah anda mengenakan tie dye t-shirt hitam putih yang diselaraskan dengan sepatu kets pink-laced serta rambut yang terikat ke atas membuat anda tetap bisa tampil feminim dan modis.

Memakai t-shirt dengan sentuhan gambar bunga besar berwarna biru dan ripped skinny jeans ditambah dengan aksesoris mulai dari bandana, kalung dan duffle bag, membuat Juga bisa membuat anda tampil keren dan feminim.

T-shirt marigold, skinny jeans, dan flat sandals serta kacamata hitamnya bisa membuat anda terlihat cerah dan manis di siang hari dan tetap tampil cantik dengan busana casual.

Tank top hitam dengan penambahan kardigan putih berbentuk kotak dan jeans hitam dipadukan dengan animal print flat shoes yang nyaman sebagai tampilan casual anda di siang hari.

V-neck t-shirt abu dan flared jeans serta tiny bag berwarna hitam juga bisa membuat anda terlihat cantik dan casual di siang hari.

T-shirt abu-abu dan blazer dengan paduan skinny jeans merahnya sebagai pilihan terakhir tips ini untuk tampil Casual dan modis.

Demikian tipsnya dalam berpakaian casual untuk wanita namun tetap terlihat cantik dan feminim semoga menginspirasi anda, temukan info menarik tentang Desain Busana



Temukan artikel terkait:  Pentingnya Desain Struktur Bangunan

0 komentar:

Poskan Komentar