Jangan Takut! Coba Makanan Yang Cegah Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah hal yang membuat pria jadi kehilangan keperkasaannya karena tak dapat melayani istri lebih baik namun anda tak perlu khawatir anda bisa mengkonsumsi makanan berikut untuk mengobatinya agar kembali normal dan perkasa:

Sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, dan beras merah merupakan salah satu sumber terbaik dari magnesium. Kebanyakan makanan lain tidak mengandung cukup mineral untuk berkontribusi ke tingkat harian magnesium yang direkomendasikan. Itulah sebabnya banyak orang memilih mengambil suplemen magnesium atau multivitamin harian yang mengandung magnesium.

Mengonsumsi makanan yang kaya magnesium atau mengambil suplemen magnesium pada dosis yang tepat dan aman bagi kebanyakan pria, namun mineral dapat mengganggu atau berinteraksi dengan beberapa obat, terutama jika Anda mengambil obat tekanan darah, diuretik, obat diabetes, atau antibiotik.

Pria yang didiagnosis dengan disfungsi ereksi sering membutuhkan perubahan mineral lain dan vitamin atau obat, bahkan resep. Memastikan asupan harian yang tepat dari magnesium dapat membantu mempertahankan fungsi ereksi yang sehat, tapi magnesium saja tidak menyebabkan penurunan yang signifikan terhadap gejala disfungsi ereksi. Tingkat magnesium juga dapat dipengaruhi oleh kelebihan berat badan, stres kronis, dan jumlah alkohol yang berlebihan. Faktor-faktor ini mungkin juga ikut bertanggung jawab untuk masalah ereksi.

Jika Anda khawatir tentang tingkat magnesium Anda secara keseluruhan, khususnya yang berkaitan dengan fungsi ereksi, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapatkan penanganan.

Demikian makanan yang perlu anda konsumsi untuk menghindari disfungsi ereksi semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Cooking Class Jakarta



Temukan artikel terkait:   Makan Lobak Untuk Sakit Diabetes

0 komentar:

Posting Komentar