Tampil Bagus Dengan Dress Yang Cocok

Tiap wanita pasti ingin kelihatan cantik dan menarik dari apa yang dia pakai, seperti halnya dress yang sering di pakai wanita pada tiaap kesempatan pesta resepsi atau jamuan makan dan alangkah indahnya bila dress tersebut kelihatan sosok dan sesuai karakter sipemakainya, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Jika Anda memiliki tubuh yang  mungil, sebaiknya berpikir cerdas dan teliti  sebelum mengenakan maxi dress. Hindari dress yang besar karena akan membuat tubuh Anda tenggelam.

Jika Anda bertubuh besar, dress yang anda gunakan harus bisa menutupi lemak di pinggul, paha, dan bokong anda sehingga penampilan anda dapat lebih sempurna. Dress yang berpotongan leher V atau halter neck akan membuat orang yang bertubuh besar akan terlihat lebih langsing.

     Apabila Anda mempunyai tubuh tinggi dan memiliki kaki panjang, akan lebih baik jika menggunakan sandal atau sepatu flat sebagai pelengkap maxi dress Anda. Sebab jika anda menggunakan  high heels, ataupun wedges hanya akan membuat maxi dress yang Anda kenakan terlihat terlalu banyak detail.

     Jika Anda bertubuh kecil, hindari penggunaan sandal ataupun sepatu datar karena akan membuat tubuh Anda tampak lebih kecil. Sebaliknya, penggunaan high heels atau wedges akan sangat membantu anda agar terlihat lebih tinggi.

Demikin tipsnya dalam pemakaian dress yang cocok dengan tubuh anda temukan info menarik tentang Kebaya Pengantin Muslim

0 komentar:

Posting Komentar