Nyaman Foreplay Untuk Bercinta

Saat bercinta dengan pasangan anda tentunya perlu yang namanya pemanasan (foreplay) karena hal tersebut merupakan hal yang perlu anda lakukan dengan pasangan anda untuk mencapai tingkat kepuasan salam bercinta dengan pasangan anda, berikut ada beberapa tips foreplay:

1. Pemijatan
Pijat adalah cara paling mudah untuk membangkitkan stimulasi seks. Pertama-tama teteskan minyak di atas tangan Anda. Dengan melumuri minyak, tangan Anda lebih mudah untuk memijat dan meremas tubuh. Rasa hangat pun akan terasa jika Anda memijat tubuh pasangan dengan minyak.
Mulailah pijatan di bagian kepala kemudian turun ke bawah tengkuk. Kombinasikan pijatan dan belaian lembut secara perlahan. Pijat daerah bahu, punggung dan turun ke bagian pinggang, bokong, betis sampai ke telapak kaki. Lakukan gerakan pijat yang stabil dan tidak terlalu kencang. Tidak hanya bagian belakang saja yang dipijat, bagian dada juga perlu dipijat.

2. Jangan Buka Pakaian Dalam
Saat melakukan foreplay, larang suami membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi di baliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.

3. Sentuh Titik Erotis
Anda bisa mencapai kenikmatan seks dengan mengetahui titik-titik erotis di tubuh Anda sendiri. Saat foreplay, sentuhlah bagian tubuh yang menurut Anda bisa menimbulkan rangsangan. Lakukan di depan si dia. Dengan begitu, dia tahu bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, sehingga kenikmatan bercinta bisa Anda rasakan.

4. Mandi Bersama Pasangan
Mandi bersama juga bisa menjadi teknik foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat tengah membubuhkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada Anda.

5. Sentuh Tubuh Si Dia Tanpa Tangan
Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

Demikian tipsnya dalam melakukan foreplay semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Suplemen Kesehatan



Temukan artikel terkait:  Tips Bikin Jantung Sehat

0 komentar:

Posting Komentar