Sensasi Intim Buat Pengantin Baru

Untuk pengantin baru biasanya saat pertama kali berhubungan intim masih dag dig dug, bingung apa yang akan di lakukan dan biasanya main terjang saja, ups!..... jangan seperti itu, karena itu tidak baik untuk psikologis pasangan anda dan sopan santun, berikut cara yang harus anda lakukan:

Kesan pertama akan menambah kenikmatan bercinta yang tiada taranya, oleh karenanya, lakukan dengan benar serta berikan yang terbaik bagi pasangan.

Jangan langsung "tembak"
Lakukan dengan perlahan-lahan tapi pasti. Hubungan seksual yang baik membutuhkan waktu atau timing yang tepat.

Hal ini juga didasari oleh waktu yang dibutuhkan oleh para wanita untuk mencapai klimaks didalam bercinta juga membutuhkan waktu yang lama.

Tidak sekedar main-main, namun unsur belaian, kecupan, ciuman, saling meraba tubuh pasangan juga akan menambah sensasi bercinta bagi pasutri yang baru menikah.

Jangan banyak gaya
Mungkin saja sebelum menikah, salah satu pasangan sudah lebih dulu mengetahui tentang gaya seks apa saja yang dapat dilakukan oleh pasutri.

Namun, apabila ini momen pertama bagi pasutri, lakukan gaya bercinta yang konvensional saja, tidak perlu untuk menambahkan banyak gaya disana, karena faktor keintiman bukan hanya sekedar gaya, namun ungkapan perasaan yang lebih dalam yang disalurkan lewat gaya tersebut juga memiliki peran penting.

Tambahkan sensasi
Untuk menambah sensasi, lepas pakaian pasangan dengan menggunakan gigi, jika tidak memungkinkan baru menggunakan jari.

Tindakan tersebut juga akan memberikan sensasi yang luar biasa, terlebih lagi pada saat sudah berada di area intim pasangan.

Dapat dipastikan bahwa pasangan akan merasakan hal yang sama pula dan selalu menanti dengan berdebar hati mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

Satu diantara tips sex yang menarik adalah menjaga ritme permainan bercinta, karena dengan mengatur ritme, maka tidak hanya salah satu pasangan saja yang akan mencapai klimaks terlebih dahulu, namun dua-duanya dalam waktu bersamaan dapat mencapai klimaks dengan cara yang tepat.

Lakukan tips sex sehat yang ada secara benar dan lakukan dengan kreasi sendiri tanpa membuat pasangan merasa tidak nyaman, karena membuat pasangan lebih nyaman serta menikmati "permainan" juga akan menambah kualitas bercinta bagi pasutri yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Demikian tipsnya dalam berhubungan untim untuk pengantin baru semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang Jas Pengantin



Temukan artikel terkait :  Tips Supaya Pengantin Baru Cepat Hamil

0 komentar:

Poskan Komentar