Buat Pria Senang Saat Bercinta Dengan Anda

Saat bercinta dengan suami anda tentu anda ingin terpuaskan hasrat anda dan suami anda juga merasa nyaman karena biasanya pria butuh kenyamanan dan tahan lama ereksinya saat bercinta namun anda jangan melakukan hal berikut bila ingin suami anda nyaman:

1. Memukul atau Menggigit Tanpa Izin
Cukup banyak pria yang suka dipukul atau digigit saat bercinta dan wanita pun senang melakukan hal itu. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa memukul atau menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.
Kalau Anda melakukan itu, sementara pasangan tidak suka, mood si dia bisa rusak. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, tanya saja dulu pada pasangan. Jangan malu untuk bilang pada si dia, kalau aksi memukul atau mengigit itu bisa membuat Anda bergairah dan Anda ingin mencobanya.

2. Memanggilnya Dengan Nama Aneh
Anda tentu punya panggilan kesayangan untuk si dia. Tapi memanggilnya ‘ayah’ saat pasangan tengah melakukan penetrasi, sangat tidak disarankan. Panggilan itu bisa menghilangkan gairahnya.
Memberikan nama pada Mr Happy pasangan juga perlu Anda pikir baik-baik. Jangan sampai nama yang Anda berikan itu malah membuatnya tersinggung.

3. Lupa Memakai Pelumas
Saat Anda memberi pasangan oral seks dengan tangan, pastikan Anda tidak melupakan pelumas. Oral tanpa pelumas bisa membuat Mr Happy sakit dan perih.
Si dia bisa jadi merasa tidak enak memberitahukan Anda tentang hal ini. Jadi sebaiknya Anda lah yang berinisiatif memakaikan pelumas tersebut.

4. Tidak Menyentuh Mr Happy
Memang rasanya terdengar aneh, tapi hal ini bisa terjadi, wanita melupakan Mr Happy pasangannya saat foreplay. Wanita yang lupa ini, hanya bermain-main di area tubuh bagian atas. Mereka seperti tidak ingat, kalau pria sangat suka Mr Happy-nya disentuh.

Demikian pembahasannya hal yang tidak di sukai pria saat bercinta dengan istrinya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Makanan Nutrisi



Temukan artikel terkait:  Cara Foreplay Untuk Bercinta

0 komentar:

Poskan Komentar