cara mendapatkan voucher hotel murah dengan langkah sederhana



Menginap di hotel memang sangat menggiurkan bagi sebagian kalangan yang sedang berpergian atau liburan, terlebih lagi jika hotel yang di tempati merupakan hotel yang berkelas dengan pelayanan berkualitas setara hotel berbintang. Tentunya hal tersebut akan membuat orang bermimpi untuk merasakannya, tetapi sayangnya untuk menginap semalam saja di hotel berbintang, besaran nominal yang akan anda keluarkan tergolong cukup mahal, antara 700ribu-1.5juta rupiah saja permalamnya,..tentunya bagi sebagian orang yang berkantong pas-pasan bandrol segitu tergolong keliwat mahal pastinya. Tetapi jangan khawatir, jika anda pintar dan tau seluk beluk prosesi menginap di hotel secara detail, anda akan mendapatkan voucher hotel murah yang sangat jarang anda temui, lantas bagaimana caranya?? Oke cekidot bro :
  • Coba membeli Vocher Menginap Langsung di Airport
Nah, ini juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Voucher Hotel sebelum tiba di Hotel. Membeli Voucher hotel di Airport/Bandara memang juga banyak dilakukan oleh orang-orang walaupun jumlah komunitasnya yang melakukan ini tidak sebanyak yang dateng langsung ke hotel. Anda bisa bayar langsung di Voucher Sales yang tersedia di airport secara cash dan langsung nerima vouchernya untuk dapetin kamar pada hotel pilihan anda.
  • Booking Online Melalui Situs Agensi Reservasi Hotel Terpercaya
Cara ini memberikan peluang pada anda untuk mendapatkan rate yang lebih pasti dan harga yang transparant dibanding cara A atau B diatas. Hampir seluruh hotels di dunia sudah terhubung secara online dengan Search Engine Hotels, seperti Agoda, Wego, Booking, Expedia dan lainnya masih banyak lagi. Anda bisa langsung cek ketersediaan kamar secara online, lalu Booking kamar hotel pilihan anda dan selanjutnya cetak voucher tersebut dan bias digunakan untuk Check in…Simple kan!!!

Och ya ada baiknya anda menghindari beberapa kesalah pemesanan tiket seperti cara Datang Langsung ke Hotel, hal ini dianggap tidak praktis dan cukup membuat anda berkeringat, terlebih lagi hal ini berpotensi membuat anda rugi jauh lebih besar ketimbang melakukan reservasi online atau via telepon, Oke semoga info voucher hotel murah ini berguna untuk anda


Artikel terkait - hotel murah di singapura

0 komentar:

Poskan Komentar