rental mobil bintaro jauh lebih populer di banding mobil angkot


Jika anda secara tak sengaja berkunjung dan mampir ke Bintaro, maka yang namanya rental mobil bintaro dengan mudah dapat anda lihat dan temui, lho mengapa?? Ini bukan fenomena, tetapi inilah salah satu cermin begitu terbatasnya sarana transportasi di Bintaro membuat sebagian orang lebih menyukai menggunakan mobil sewaan di banding harus berdesak-desakan dan menunggu lama hanya untuk menggunakan moda sarana transportasi umum.


Berkembangnya bisnis rental mobil bintaro ini sebenarnya merupakan berkah bagi sebagian para penggunanya, karena di samping dapat menumbuhkan roda perekonimian bisnis di daerahnya, hal ini pun dapat membantu para pelanggan yang mengaku kerap kesulitan jika berbicara yang namanya transportasi masal. Padahal bisa dibilang hampir sebagian besar masyarakat bintaro melakukan kegiatan sehari-harinya baik itu berbisnis dan bekerja sangat bergantung dengan yang namanya kota Jakarta.

Jadi apabila fasilitas kendaraan ini tidak terpenuhi, bagaimana mereka dapat melakukan kegiatan bisnis sehari-harinya?? Dan bagaimana cara mereka untuk dapat menuju ke Ibukota jika menggunakan transportasi seadanya?? Hal inilah yang menjadi perhatian serius institusi terkait, yang kerap berdalih jika persoalan transportasi di wilayah bintaro merupakan hal yang memusingkan dan njlimet untuk di atasi.


Artikel terkait - sewa mobil pengantin

0 komentar:

Posting Komentar