Petunjuk Buka Toko Baju Muslim Diinternet



Busana muslim makin banyak diminati oleh masyarakat dengan desain desain terbarunya yang semakin modern, kini muslimah sadar bahwa menutup aurat itu penting dan kini semakin banyak orang yang berjualan baju muslim, tak hanya berjualan langsung dengan membuka toko milik sendiri tetapi juga berjualan melalui media internet untuk anda yang ingin buka toko baju muslim pria dan wanita di internet berikut tipsnya:

Pertama, menentukan tempat, dalam hal ini adalah nama domain toko baju muslim pria & wanita online anda, disini terdapat dua pilihan gratisan atau yang berbayar :

Untuk domain toko baju muslim pria & wanita yang gratisan, bisa menggunakan fasilitas dari blogger.com (blogspot.com), wordpress.com, ataupun multiply.com, disamping kapasitas bandwidth yang besar penggunaanya terbilang mudah dibanding harus membuat sebuah website khusus untuk toko baju muslim pria & wanita  online, anda direpotkan dengan urusan coding.

Untuk Domain / hostingan yang Berbayar, sekarang ini banyak tawaran dan paket murah untuk sewa hosting mulai Rp 450.000 per tahun dan bisa diperpanjang lagi. Harga tersebut sudah termasuk pembelian nama domain serta hosting selama setahun serta pelatihan maintenance. Sangat cocok untuk anda  yang hendak membuat toko baju muslim pria & wanita online yang lebih bervariasi dan pribadi.

Kedua, pemilihan nama toko baju muslim pria & wanita online kita, sangat penting memilih nama domain yang gampang diingat karena ini adalah langkah awal anda membangun brand toko baju muslim pria & wanita online anda.

Ketiga, buat penggunaan fitur pada toko baju muslim pria & wanita online semudah mungkin, baik itu yang menyangkut masalah pemesanan, pembayaran, dan pengiriman. Jika bisa pasang online chat yang memungkin konsumen dapat menyakan langsung tentang produk anda.

Untuk masalah pembayaran coba gunakan rekening bank yang memiliki jaringan nasional dan daftarkan rekening pembayaran toko online Anda dengan fasilitas internet banking untuk memudahkan kontrol pembayaran dari pembeli produk Anda.

Keempat, selalu cantumkan alamat real anda dan nomer yang bisa dihubungi, ini penting untuk menampilkan toko baju muslim pria & wanita online dapat dipercaya

Kelima, untuk masalah produk, cantumkan foto dan informasi yang sedatail-detailnya tentang produk anda, jika bisa selalu update produk-produk pada toko baju muslim pria & wanita online

Demikian tipsnya dalam membuka toko baju muslim di internet semoga menambah wawasan anda temukan info menarik tentang baju gamis


Temukan artikel terkait:  Cara Memakai Selendang Gypsy

0 komentar:

Posting Komentar