Mau Tau Pesan Berbusana Dari Pakar Desainer?



Yang namanya berbusana butuh keserasian, kesesuaian, kenyamanan, keindahan yang pasti kesan menarik dan enak di pandang, apa lagi bila mendapatkan saran dari desainer dunia dalam berbusana tentunya akan membuat penampilan anda lebih menarik lagi berikut ada beberapa tips berbusana dari desainer dunia:

1. Kenakan high heels
"Kenakan high heels meski itu menyakitkan!" itu saran serius dari desainer kenamaan New York, AS, Rebecca Taylor. Menurut Rebecca, high heels adalah benda wajib setiap perempuan dan sepatu ini terlihat bagus bila kenakan semua perempuan. "Stafku di kantor datang dengan flat shoes, begitu tiba mereka akan langsung menggantinya dengan heels."

Saran senada juga keluar dari Chris Benz,  "Salah satu bagian penting dari nasihat saya dalam hal fashion adalah memakai high heels. Jika merasa terlalu tinggi, simpan di tas dan kenakan saat sampai tujuan." Sedangkan Alejandro Ingelmo paling hati-hati menyarankan perempuan soal yang satu ini, "Kalau ingin mengenakan high heels pastikan Anda bisa berjalan di atasnya, sangat tidak seksi melihat perempuan yang kesulitan berjalan di atas heels, pilihlah yang tak terlalu tinggi."

2. Pilih warna terang
"Kenakan pakaian warna terang! Serius! Pilih warna solid. Dengan pakaian warna solid Anda bisa tampil seksi namun elegan dan terlihat seperti seorang wanita cerdas. Saya yakin jika Anda mengenakan pakaian berwarna, hidup Anda akan ikut penuh warna," begitu saran Zac Posen.

3. Potongan harus pas badan
Badgley Mischka's: James Mischka and Mark Badgley, dua desainer yang berkolaborasi dalam satu label menyarankan, "Yang paling penting adalah memastikan pakaian Anda pas. Mintalah busana disesuaikan dengan tubuh Anda. Jadi, saran saya selalu sisihkan uang ekstra buat memperbaiki pakaian yang Anda beli agar jatuhnya pas di tubuh. Busana yang pas di badan, meski itu pakaian yang biasa-biasa saja akan tetap terlihat mahal."

4.Timeless dress
"Sebagai perempuan Anda paling tidak harus memiliki satu buah pakaian yang benar-benar bagus kualitasnya dengan model yang tak lekang oleh zaman. Pakaian yang bisa Anda simpan dan Anda kenakan berulang-ulang," ujar Rebecca Minkoff.

5. Jangan berlebihan
"Less is better!" saran singkat dari desainer kawakan Tommy Hilfiger

6. Sesuaikan dengan karakter diri
Nah, kalau yang ini adalah tip yang paling banyak diberikan para desainer. Desainer seperti Rachel Roy (Gwyneth  Paltrow) dan Tory Burch (Sarah Jessica Parker). Jadi, kalau dapat disimpulkan dari saran-saran mereka adalah: memperhatikan tren penting, tapi yang paling penting adalah mengenali karakter diri. Tak semua tren bisa diikuti, ambil esensinya saja dan terjemahkan dalam gaya pribadi. "Ikuti saja instingmu," begitu kata Jeremy Scott, desainer langganan Katy Perry ini.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam berbusana yang enak di pandang mata dan bisa menambah kepercayaan diri anda, temukan info menarik tentang grosir tas wanita



Temukan artikel terkait:  Tips Berbusana Untuk Remaja

0 komentar:

Posting Komentar