Langkah Cari Pakaian Sesuai Warna Kulit



Berbusana tidak hanya menyesuaikan dengan bentuk tubuh tapi juga perlu menyesuaikan warna kulit karena bila tidak sesuai dengan warna kulit anda tentunya tidak akan serasi berikut ada beberapa tips cari pakaian sesuai warna kulit:

1. Kulit sawo matang
Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah.  Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

2. Kulit Putih
Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

3. Kulit gelap
Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.

4. Kulit kuning langsat
Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

Demikian tipsnya dalam mencari pakaian yang sesuai dengan warna kulit semoga menambah wawasan anda temukan info menarik tentang tas wanita murah dan bagus



Temukan artikel terkait:  Tips Pencegahan Dan Mengatasi Pakaian Luntur

0 komentar:

Posting Komentar