tips membangun rental mobil murah dengan metode sederhana


Bisnis rental mobil memang gurih, maka tak salah jika banyak pemain baru yang ikut berkecimpung dan meramaikan bisnis jasa sewa yang satu ini. Memang untuk memulai bisnis ini tidaklah begitu sulit, justru yang sulit adalah saat harus mengurus dan bersaing langsung dengan para kompetitor yang lebih dahulu ada di bisnis ini. Sebenarnya tidak begitu rumit jika ingin membuat usaha rental anda laku, hanya 2 hal yang perlu anda perhatikan untuk membuat ratusan ribu rupiah menghampiri anda, apakah itu??cekidot :
  • Pricing yang tepat

Inilah hal yang paling dan amat sangat berpengaruh terhadap bisnis rental mobil yang anda geluti, pemasangan harga pada tiap tipe jenis mobil kendaraan sewaan yang harus pas, harga jasa yang di tawarkan pun harus mengikuti pasaran yang ada,..jika anda tidak mau rugi maka main amanlah dengan mengambil set Pricing di harga menengah, yang penting image rental mobil murah sudah terbentuk di Mindset konsumen dan langganan anda..sehingga dijamin rental mobil anda tak akan pernah sepi dari para calon penyewa.

  • Strategi Marketing / Promosi yang Jitu
Hal inilah yang sangat berpengaruh terhadap eksistensi rental mobil anda, tentunya jika anda mempunyai harga sewa yang bersaing namun tidak di barengi dengan pemasaranyang tepat pastinya akan membuat objekan anda menjadi sepi peminat. Untuk sisi pemasaran dan promosi anda bisa mencobanya dengan door to door via slebaran, kemudia di lanjutkan menggunakan media lain seperti Stiker, baliho, hingga spanduk. Cara terakhir yang paling di gemari saat ini adalah menggunakan media promosi Online seperti Internet, blog, iklan gratis, dll..Seperti biasa, bentuklah mindset bahwa rental mobil murah anda menawarkan sesuatu yang berbeda dari rental mobil lain,..tentunya hal ini bisa anda akali dari sisi Pricing dan Service yang terbaik..


Artikel terkait - bisnis rental mobil

0 komentar:

Posting Komentar