Tampil Macho di Mata Wanita



Setiap pria ingin dilihat keren oleh wanita apa lagi saat sedang jalan-jalan yang kemungkinan akan di lihat oleh lawan jenisnya agar terlihat keren dan menarik hati lawan jenisnya, Bagaimana supaya bisa tampil keren dan menarik saat jalan-jalan dimata wanita berikut tipsnya:

    Percaya Diri itu hal terpenting dari diri kita bila ingin keren diihat orang, mengapa? soalnya kalau kita gk percaya diri aura dari diri kita gk bakalan keluar , masak saat jalan-jalan kepala kita nunduk saja karena malu dengan gaya kita malah orang berfikir aneh terhadap kita yang penting tetap percaya diri.
    Pilih lah pakaian yang sesuai dengan dirimu caranya bisa bertanya dengan teman,pacar,ortu,atau yang tau tentang gaya berpakaian yang baik dan keren tentunya.
    Pakailah pakaian yang nyaman bagi mu supaya tetap Cool dan tidak risih saat jalan-jalan dan tidak mengganggu aktvitas jalan-jalan kita , contohnya kalau pakaian yang gak nyaman tuh sering gatal-gatal karena bahanya kurang bagus atau alergi terhadap bahanya.
    Jadilah yang berbeda dari kebanyakan orang, agar orang-orang melihat dirimu , contohnya sekarang hampir kebanyakan orang berpakaian seperti Anak Alay mengikuti trend-trend yang berkembang, nah kalian tuh harus berbeda dari itu semua dan jadikanlah sebagai pelopor gaya saat itu Be Creative.
    Kalau berpakain itu jangan terlalu berlebihan aksesorisnya ntar dikira mau jualan aksesoris hehehe, sesuatu yang berlebihan tidak baik juga loh.
    Usahakan kalau berpakaian itu mesti matching kalau bajunya warna merah berarti celananya mesti jins warna hitam atau putih biar menjadi kebanggaan kita merah putih , gk mungkin kalau bajunya merah namun celananya hijau dikira badut pula tapi kalau ngetrend nya seperti itu yah gpp soalnya kan banyak yang memakai warna pakaian seperti itu.
    Kalau ini sih tergantung dari kalian usahakan memakai parfum yah supaya harum gitu diri kita dan mendukung rasa percaya diri kita tentunya.

Demikian tipsnya semoga menambah wawasan anda agar tampil menarik dan keren tentunya dimata wanita, temukan info menarik tentang jual tas pria



Temukan artikel terkait: Tips Tampil Modis Dengan Gaya Sporty

0 komentar:

Posting Komentar