Tampil Modis Saat Ke Pesta Pernikahan



Saat pesta pernikahan biasanya banyak orang yang tampil menarik dan stylish tentunya pakaian apa yang ingin anda pakai ke pesta pernikahan agar terlihat stylish dan fashionable? berikut tipsnya:

Kebaya dan kain
Untuk pesta pernikahan dengan menggunakan adat tradisional, lebih baik Anda memilih perpaduan kebaya dan kain untuk kesan formal. Supaya terkesan modern, Anda bisa memakai kebaya lengan pendek dan kain yang diikat menyerupai rok sepanjang lutut. Namun, tak ada salahnya juga tampil elegan dengan kebaya lengan panjang dan kain yang panjangnya semata kaki.

Gaun panjang atau cocktail dress
Anda bisa memilih gaun panjang dengan bahan sifon atau thai silk. Tapi pastikan modelnya tidak terkesan ramai atau terlalu panjang hingga menyentuh l antai. Sedangkan untuk cocktail dress atau gaun sepanjang lutut, coba pilih gaun berdetail payet atau diamante untuk kesan mewah. Pilihan warna pun sebaiknya disesuaikan dengan waktu pesta, jika malam pilih warna-warna gelap, tapi jika pesta siang hari Anda bisa memilih warna-warna muda atau terang.

Little black dress
Bingung ingin pakai baju apa ke pesta? Little black dress (LBD) tidak akan pernah salah dan selalu jadi pilihan paling aman. Biasanya panjang LBD tidak melebihi lutut dan jika gaun Anda terkesan polos jangan lupa tambahkan beberapa aksesori. Anda juga bisa memilih berbagai model LBD sesuai keinginan, mulai dari model tube dress, sackdress, hingga one shoulder dress.

Demikian tipsnya dalam membuat penampilan anda Up di pesta pernikahan relasi anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang gaun pengantin

0 komentar:

Posting Komentar