Tarian Yang Cocok Untuk Pasangan Anda Sekarang

Ada banyak cara untuk membuat Anda dan pasangan dapat menikmati bulan madu berulang kali. Tak perlu harus selalu berakhir di hotel mahal atau pantai yang indah, Anda dan pasangan bisa mendapatkannya di rumah.Salah satu caranya adalah dengan tarian telanjang atau yang biasa dikenal dengan nama striptease. Dijamin, pasangan tidak akan lupa dengan penampilan heboh Anda yang mendebarkan tersebut.


Beri pasangan Anda traktiran spesial malam ini! Tarian telanjang merupakan traktiran tak terduga yang menyenangkan, dan pastinya akan selalu diingat oleh suami manapun.Jangan pula khawatir karena setiap wanita bisa melakukannya walaupun tubuh tidak sedang dalam kondisi aduhai, atau bahkan saat Anda sebenarnya merasa malu. Ikuti saja beberapa tips berikut.

Cobalah gerakan dengan membuka dan menutup kaki atau menggerakkan lutut. Cobalah berbagai gerakan sensual yang Anda tahu. Jika Anda mati gaya, maka cobalah dengan mengelus atau mengusap diri sendiri.Ikuti irama musik yang ada dan lakukan tiap hentakan yang ada dengan centil dan agresif.

Cobalah juga untuk 'meluncur' naik turun di dinding yang ada.Mainkan rambut Anda. Kaum pria suka rambut wanita. Saat berdiri, berlutut, atau duduk, sibakkan rambut.Gunakan jari jemari Anda untuk menyentuh tubuh Anda dengan gaya menggoda. Cobalah juga untuk memainkan buah dada seperti yang biasa dilakukannya. Ini akan membuat ia menjadi bergairah.Tersenyumlah padanya, gunakan pesona bibir dan mata untuk menggodanya. Tiup ciuman, kerlingan, dan berikan ia tatapan maut Anda. Jangan takut untuk tertawa, bicara, atau menggeram jika Anda suka. Semakin Anda merasa percaya diri, maka semakin erotis penampilan Anda

Sumber berita

0 komentar:

Posting Komentar