Hotel Murah Mulai Banyak Berkembang Di Banten

Propinsi Banten adalah salah satu Propinsi termuda di Indonesia, letaknya yang berdekatan dengan ibukota Jakarta menjadi Propinsi Banten cepat berkembang, terdapat banyak kawasan industri baru bermunculan di Propinsi Banten. Bukan hanya kaya akan kawasan industri, Propinsi Banten juga kaya akan kawasan Pariwisata yang belum di kenal oleh masyarakat banyak.

Pantai Anyer dan Pantai Carita adalah sebagian kawasan wisata yang sudah cukup terkenal di Propinsi Banten. Pantai Anyer dan Pantai Caria adalah satu kawasan wisata yang berdekatan dengan Gunung Krakatau dan Taman Nasional Ujung Kulon, oleh karena itu kawasan Pantai Anyer dan Pantai Carita banyak di kunjungi oleh wisatawan manca negara yang ingin berekreasi ke Gunung Krakatau dan Ujung Kulon.

Di Pantai Anyer dan Pantai Carita terdapat banyak hotel murah yang bisa anda kunjungi, mulai dari Hotel Berbintang sampai Hotel kelas melati dapat anda temukan di sepanjang jalur wisata Anyer sampai Carita, beraneka ragam fasilitas dan arsitektur hotel yang tentu ingin memanjakan Anda dalam berlibur serta menjadikan liburan anda berkesan di Anyer atau Carita, semua Hotel dan Penginapan di Pantai Anyer dan Pantai Carita mengandalkan Pantainya yang bersih, berpasir putih yang tentu saya aman di gunakan untuk berenang

Dalam perkembangan selanjutnya, perlahan-lahan nama Karang Suraga memudar dan berganti nama menjadi Karang Bolong. Hal ini disebabkan adanya sebuah batu karang besar yang di tengahnya berlubang (bolong) dan membentuk sebuah lengkungan. Salah satu ujung karangnya berada di tepi pantai, sementara ujung karang yang satu lagi menghadap ke laut lepas. Menurut perkiraan para ahli, lubang yang terdapat pada batu karang ini karena terkikis oleh air laut dalam kurun waktu yang lama. Namun ada juga yang berpendapat, batu karang tersebut berlubang akibat dari letusan dahsyat Gunung Krakatau pada tanggal 27 Agustus 1883 M.

Sumber - www.panoramacarita.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar